DIJANJIKAN SAAT KAMPANYE, KINI SANDI MENGATAKAN TIDAK BISA BANGUN STADION UNTUK PERSIJA - Egoswot

DIJANJIKAN SAAT KAMPANYE, KINI SANDI MENGATAKAN TIDAK BISA BANGUN STADION UNTUK PERSIJA

Sahabat Egoswot yang yang budiman dimanapun anda berada, hari ini Egoswot akan memberikan informasi untuk anda semuanya pembaca setia dengan judul DIJANJIKAN SAAT KAMPANYE, KINI SANDI MENGATAKAN TIDAK BISA BANGUN STADION UNTUK PERSIJA yang sedang viral dan di perbincangkan oleh banyak kalangan. Semoga informasi yang kami sajikan mengenai Tema Berita, dapat menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Selamat malam dan salam sejahtera untuk kita semua rekan rekan Guru di seluruh tanah air Indonesia,  berikut operatorguru.com  akan membagikan informasi mengenai  Sandi Mengatakan Tidak Bisa Bangun Stadion untuk Persija,   silahkan simak informasi selengkapnya.


Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengatakan menyatakan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta tidak dapat membangun stadion untuk kandang klub Persija Jakarta dengan APBD DKI. Sandi mengatakan pembangunan kandang Macan Kemayoran akan dilakukan oleh pihak swasta.

Sandi mengatakan pihak swasta nantinya membangun dan mengelola stadion, sedangkan Pemprov DKI akan menyiapkan lahannya. Diketahui Pemprov DKI telah menyiapkan lahan di eks Taman BMW, Jakarta Utara untuk pembangunan stadion.

“Kami sudah putuskan (pembangunan kandang Persija) ini adalah kemitraan. Pemerintah menyediakan lahan, kami menawarkan swasta membangun, dan kami buka proses bidding. Kami enggak mampu, anggaran terbatas,” saat peluncuran jersey Persija Jakarta di Kemayoran, Jakarta Pusat kemarin.

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta pada APBD 2018 tidak menganggarkan pembangunan stadion di lahan Taman BMW. Meski tertulis nomenklaturnya di anggaran Dinas Pemuda dan Olahraga, anggaran pembangunan stadion secara multiyears nol rupiah.

Sandi menjelaskan APBD DKI akan lebih difokuskan kepada pelayanan terhadap warga. Sandi menyebut pelayanan di bidang pendidikan dan layanan kesehatan menjadi prioritas APBD.

“Kami perlukan (APBD) untuk pendidikan, kesehatan, dan lapangan pekerjaan. Jadi, kalau misalnya swasta yang mengelola lebih memiliki kemampuan mengelola infrastruktur yang lebih baik,” terang Sandi.

Politisi Partai Gerindra itu mengungkapkan sudah terdapat tujuh investor yang tertarik membangun stadion bertaraf internasional sebagai home base Persija Jakarta.

Seperti diketahui saat kampanye Pilkada DKI tahun lalu, Anies dan Sandi berjanji kepada Jakmania pendukung setia Persija Jakarta akan membangun stadion sebagai kandang bagi tim berjuluk Macan Kemayoran itu.

Pasalnya sebagai tim ibu kota hingga kini Persija tidak memiliki stadion kandang. Bahkan untuk laga Liga 1 musim nanti, Persija akan menjadikan stadion di Karawang, Jawa Barat jadi base campnya.


Demikian informasi yang operatorguru.com bagikan ke rekan rekan Guru , mengenai  Sandi Mengatakan Tidak Bisa Bangun Stadion untuk Persija, semoga ada manfaatnya , silahkan simak juga informasi terbaru dan menarik lainya di bawah ini 


Sekian untuk artikel DIJANJIKAN SAAT KAMPANYE, KINI SANDI MENGATAKAN TIDAK BISA BANGUN STADION UNTUK PERSIJA kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kita semua. Sampai jumpa di postingan artikel Egoswot lainnya.

Anda sekarang membaca artikel DIJANJIKAN SAAT KAMPANYE, KINI SANDI MENGATAKAN TIDAK BISA BANGUN STADION UNTUK PERSIJA dengan alamat link https://egoswot.blogspot.com/2018/02/dijanjikan-saat-kampanye-kini-sandi.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Suka dengan blog ini? Silahkan matikan ad blocker browser anda.

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×