Cara Menghilangkan Bau Kaki dengan Cepat dan Alami - Egoswot

Cara Menghilangkan Bau Kaki dengan Cepat dan Alami

Sahabat Egoswot yang yang budiman dimanapun anda berada, hari ini Egoswot akan memberikan informasi untuk anda semuanya pembaca setia dengan judul Cara Menghilangkan Bau Kaki dengan Cepat dan Alami yang sedang viral dan di perbincangkan oleh banyak kalangan. Semoga informasi yang kami sajikan mengenai Tema tips trik, dapat menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Cara Menghilangkan Bau Kaki dengan Cepat dan Alami
Bau kaki adalah hal yang paling menakutkan bagi semua orang apalagi bagi para pekerja yang setiap hari harus bertemu dengan orang banyak. Hal ini disebabkan karena kamu terlalu sering menggunakan sepatu dalam waktu yang lama. Memang pas kamu pakai sepatu tidak tercium bau nya tetapi setelah kamu melepaskan sepatu baru akan tercium bau yang sangat menyegat dari kaki.

Memiliki bau kaki memang lah membuat kamu menjadi sangat kurang percaya diri. Kamu juga perlu melakukan perawatan untuk menghilangkan bau tak sedap itu tentu saja kamu perlu mengeluarkan biaya yang sangat banyak untuk perawatan disalon kecantikan. Nah sekarang kamu tidak usah kuatir untuk melakukan perawatan kaki yang mudah dan biaya yang tidak terlalu banyak. Beberapa tips untuk perawatan nya.


Cara Menghilangkan Bau Kaki dengan Cepat dan Alami

1. Lemon

Lemon selain untuk perawatan kecantikan dan kesehatan, lemon juga dapat untuk menghilangkan bau pada kaki.

Caranya :
1. 6 bh lemon lalu peras dan tambahkan air hangat 1 baskom
2. Rendam kaki selama 15 menit
3. Lalu bersihkan



2. Kopi

Kopi biasanya dikonsumsi untuk penghilang rasa kantuk untuk sebagian orang. Namun kopi juga dapat untuk menghilangkan bau tak sedap pada kaki.

Caranya :
1. Siapkan kopi lalu tambahkan air sedikit demi sedikit sampai menjadi pasta
2. Oleskan pada kaki 
3. Diamkan selama 15 menit
4. Bilas dengan air bersih



3. Maizena

Maizena selain untuk campuran terhadap makanan dan kue ternyata juga bisa digunakan untuk menghilangkan bau kaki.

Caranya :
Taburkan tepung maizena pada kaki kamu seperti memakai bedak.



4. Teh

Teh terkenal banyak macam khasiat nya dan banyak orang juga minum teh, ternyata teh juga dapat menghilangkan bau pada kaki. Karena teh mengandung antioksidan dan anti bakteri.

Caranya:
1. Seduh teh dengan air hangat
2. Basuh pada kaki
3. Bilas dengan air bersih
Lakukan kegiatan ini 2x sehari



Itu tadi beberapa cara untuk menghilangkan bau kaki dengan cepat dan alami. Semoga dapat bermanfaat untuk kamu yang mengalami masalah pada kaki yang bau. Selamat mencoba ya guys.


Sekian untuk artikel Cara Menghilangkan Bau Kaki dengan Cepat dan Alami kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kita semua. Sampai jumpa di postingan artikel Egoswot lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Menghilangkan Bau Kaki dengan Cepat dan Alami dengan alamat link https://egoswot.blogspot.com/2017/12/cara-menghilangkan-bau-kaki-dengan.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Suka dengan blog ini? Silahkan matikan ad blocker browser anda.

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×