Kisah Tukang Ojek Online Ini Bawa Tas Besar Kemana Mana Ternyata Isi Di Dalamnya Ada - Egoswot

Kisah Tukang Ojek Online Ini Bawa Tas Besar Kemana Mana Ternyata Isi Di Dalamnya Ada

Sahabat Egoswot yang yang budiman dimanapun anda berada, hari ini Egoswot akan memberikan informasi untuk anda semuanya pembaca setia dengan judul Kisah Tukang Ojek Online Ini Bawa Tas Besar Kemana Mana Ternyata Isi Di Dalamnya Ada yang sedang viral dan di perbincangkan oleh banyak kalangan. Semoga informasi yang kami sajikan mengenai Tema Viral, dapat menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Tukang Ojek Online Ini Bawa Tas Besar Kemana Mana Ternyata Isi Di Dalamnya Ada Anak Kecil
lintasviral.com - Selalu ada cerita unik yang datang dari para tukang ojek online. Mulai dari cerita yang senang sampai yang menyedihkanpun ada. Media sosial dihebohkan dengan adanya suatu postingan yang dibagikan oleh akun Facebook Akhmad Luthfi, Senin (19/12/2017) lalu. Cerita ini sungguh membuat para pembacanya menjadi sedih. Pasalnya sang driver atau tukang ojek online selalu membawa tas besar kemana-mana. Pertanyaanya apa isi tas tersebut???

Kisah ini pertamakali diunggah ke grup Facebook KOMUNITAS Uber MOTOR INDONESIA yang mengisahkan tentang perjuangan seorang driver yang harus melayani dua orang sekaligus. Dalam artian selain melayani penumpang tukang ojek ini pun harus membawa anaknya yang masih kecil itu kemana-mana.

Caranya pun cukup unik, tukang ojek online itu menggendong anaknya di depan, serta membawa tas yang diduga berisi keperluan anak perempuannya. Tak diketahui pasti mengapa ini bisa terjadi, termasuk dimana keberadaan ibunya. Timbul lagi pertanyaanya kemana ibu dari anak itu? sampai-sampai sang bapak membawa anaknya kemana-mana bahkan disaat kerja.

Hal yang mengagumkan adalah semangat tukang ojek online dalam menafkahi keluarga patut diacungi jempol. Terlebih lagi diakui oleh salah seorang netizen yang juga berprofesi sebagai driver ojek online, bahwa bekerja sendiri saja sudah terasa capek, apalagi harus membawa anak.

Begini kata netizen yang mempunyai pekerjaan sama dengan pria ini “Gw aja nguber sendiri capek. Ini sambil urus anak sedih liatnya. Jd inget anak eh tp gw blm pnya anak lupa. Kawin aja blm sedih” tulis Beny Ginting sambil bercanda, melansir today.line.me.

Sementara netizen lainnya memberi semangat dan doa kepada pria tersebut. “Ya Allah Smoga Buat Pak Rahmat selalu dilimpahkan Banyak Rejeki Dan diberi slalu kekuatan Dan kesabaran… Semangat pak….!!! #Salut” tulis Shandie Narendra.

“Hati2 ya pak… Semoga banyak rejeki dan selamat ….. Amin..” tulis Mas Teguh S.

Bagaimana menurut kalian??? Sangat hebat bukan....Demi menafkahi keluarganya apapun akan dilakukan yang penting halal. Semoga kisah ini dapat menjadi pembelajaran untuk kita semua. Bahwa hidup jangan hanya mengeluh, harus ada usaha.

Sekian untuk artikel Kisah Tukang Ojek Online Ini Bawa Tas Besar Kemana Mana Ternyata Isi Di Dalamnya Ada kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kita semua. Sampai jumpa di postingan artikel Egoswot lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kisah Tukang Ojek Online Ini Bawa Tas Besar Kemana Mana Ternyata Isi Di Dalamnya Ada dengan alamat link https://egoswot.blogspot.com/2017/12/kisah-tukang-ojek-online-ini-bawa-tas.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Suka dengan blog ini? Silahkan matikan ad blocker browser anda.

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×