Hamil Anak Ketiga, Istri Dapat Video Menjijikan Dari Selingkuhan Suaminya Ini Membuat Netizen Geram - Egoswot

Hamil Anak Ketiga, Istri Dapat Video Menjijikan Dari Selingkuhan Suaminya Ini Membuat Netizen Geram

Sahabat Egoswot yang yang budiman dimanapun anda berada, hari ini Egoswot akan memberikan informasi untuk anda semuanya pembaca setia dengan judul Hamil Anak Ketiga, Istri Dapat Video Menjijikan Dari Selingkuhan Suaminya Ini Membuat Netizen Geram yang sedang viral dan di perbincangkan oleh banyak kalangan. Semoga informasi yang kami sajikan mengenai Tema Viral, dapat menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Hamil anak ketiga malah mendapatkan hadiah yang menjijikan dari suami yaitu video selingkuhan suami dengan perempuan lain
lintasviral.com - Dalam hubungan rumah tangga pasti akan mengalami pasang surutnya kehidupan. Terkadang ada masalah yang datang pada setiap rumah tangga dan ada juga kebahagian. Beda halnya dengan kisah seorang istri yang mendapatkan video menjijikan dari selingkuhan suaminya.

Kisah ini pertama kali dibagikan oleh akun Instagram @mimih.perrih yang mengunggah sebuah kasus perselingkuhan yang membuat orang membacanya naik pitam. Berdasarkan keterangan, ternyata tidak hanya berselingkuh saja. Selingkuhan suaminya dengan tega mengirimkan video saat keduanya tengah asyik di atas ranjang melalui pesan WhatsApp kepada istri sah. Mirisnya, saat itu si istri tengah hamil anak ketiga buah hasil mereka.

Hal itu membuat istri yang hamil anak tiga mencurahkan isi hatinya di status facebook dan mengunggah video yang dikirim selingkuhan suaminya. “Sebenarnya ini aib rumah tangga saya, selama ini saya pun mencoba diam dan mengalah itu semua karena anak2 saya, tapi entah lah rasa sabar saya telah habis atas perbuatan keji mereka atas perhinaan yang mereka lakukan,

Hati saya pun menjerit disaat buah hati saya menanyakan sosok ayahnya, buat kamu MJK (inisian nama yang ia sebutkan) masih ingatkah atas foto fan video yang kamu kirim ke saya padahal saat itu kamu tau usia kandungan saya sedang hamil besar… apakah karena kegalauan hatimu yang membuatmu kehilangan akal shat mu? Saya yakin bahkan hati saja kamu tidak punya ….”

Akun @mimi.perrih juga turut mengunggah penggalan video perselingkuan tersebut. Akun Facebook yang mengunggah kelakuan bejat suami dan selingkuhannya itu adalah Cheechee Purple. Berdasarkan akun Ashilla Ibrahmi, akun tersebut tidak bisa diakses lagi setelah mengunggah ‘aib’ tersebut. Pasalnya, akun itu sudah dihack oleh orang yang tak bertanggung jawab.

Sampai berita diturunkan, belum ada konfirmasi dari pihak-pihak yang bersangkutan. Berita ini hanya menjadi viral saja di media sosial. Namun, semoga saja permasalahan ini segera berakhir.

Sekian untuk artikel Hamil Anak Ketiga, Istri Dapat Video Menjijikan Dari Selingkuhan Suaminya Ini Membuat Netizen Geram kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kita semua. Sampai jumpa di postingan artikel Egoswot lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Hamil Anak Ketiga, Istri Dapat Video Menjijikan Dari Selingkuhan Suaminya Ini Membuat Netizen Geram dengan alamat link https://egoswot.blogspot.com/2017/12/hamil-anak-ketiga-istri-dapat-video.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Suka dengan blog ini? Silahkan matikan ad blocker browser anda.

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×