Ini Alasan Pelaku Yang Menyiram Air Kencing Di Mesjid - Egoswot

Ini Alasan Pelaku Yang Menyiram Air Kencing Di Mesjid

Sahabat Egoswot yang yang budiman dimanapun anda berada, hari ini Egoswot akan memberikan informasi untuk anda semuanya pembaca setia dengan judul Ini Alasan Pelaku Yang Menyiram Air Kencing Di Mesjid yang sedang viral dan di perbincangkan oleh banyak kalangan. Semoga informasi yang kami sajikan mengenai Tema Viral, dapat menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Alasan pelaku melakukan penyiramn air kencing di mesjid karena kecewa dengan tuhan yang selalu diberi kesusahan
lintasviral.com - Baru-baru ini petugas mesji dan warga yang tinggal di sekitar Masjid Kubah Emas, Depok, Jawa Barat, dihebohkan oleh tindakan yang tak pantas seorang pria berinisial SL. Tanpa alasan yang jelas, SL tiba-tiba menyiramkan air kencing di masjid tersebut.

Kronologinya, saat itu mesjid memang tengah sepi dan petugas masjid pun dikagetkan oleh ulah pria ini. Awalnya petugas mengira cairan yang dusiramkan oleh petugas ini hanya air biasa, namun setelah diperiksa ternyata air kencing dan menurut petugas mesjid air kencing itu mengenai sajadah.

“Kejadiannya sekitar pukul 10.00. Menurut pengakuan marbot masjidnya (air kencing yang disiram SL) terkena sajadah,” tutur Kapolsek Limo AKP Muhammad Iskandar, Jumat (22/12/2017), seperti dilansir jawapos.com.

Atas kejadian ini petugas mesjid melaporkan pelaku penyiraman air kencing dimesjid itu kepada pihak yang berwajib, namun sebelum pihak yang berwajib datang pelaku menjadi bulan-bulanan warga yang marah akibat perbuatan yang tak pantas tersebut.

Dugaan sementara, pelaku mengalami depresi. Pihak keluarga juga menyebut bahwa SL mulai berperilaku aneh setelah ibunya meninggal. Dia juga sering murung dan mudah marah.

“Enam bulan yang lalu ibunya meninggal. Sering ke kuburan sampai malam. Pokoknya aneh-aneh kelakuannya,” katanya.

Namun, Iskandar menyebut bahwa kepolisian belum bisa memastikan apakan Iskandar benar mengalami gangguan jiwa atau tidak. Pasalnya, saat ini pelaku masih dalam proses pemulihan karena mengalami luka parah setelah dihajar warga.

“Kami belum interograsi, makanya kita belum bisa simpulkan. Tunggu saja hasil tesnya,” tukasnya.

Sementara itu, warga Jalan Kedoya, Kedoya Barat, Kebon Jeruk, Jakarta Barat ini, dikabarkan pernah melakukan aksi serupa di Masjid Kubah Emas tahun lalu dan dibeberapa tempat lain.

Seperti dilansir tribunnews.com, alasan pelaku melakukannya adalah kecewa pada Tuhan karena selalu diberi kesusahan.

Sekian untuk artikel Ini Alasan Pelaku Yang Menyiram Air Kencing Di Mesjid kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kita semua. Sampai jumpa di postingan artikel Egoswot lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ini Alasan Pelaku Yang Menyiram Air Kencing Di Mesjid dengan alamat link https://egoswot.blogspot.com/2017/12/ini-alasan-pelaku-yang-menyiram-air.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Suka dengan blog ini? Silahkan matikan ad blocker browser anda.

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×