Kisah Haru Ibu Dan Bayi Yang Dimakamkan Dalam Satu Peti - Egoswot

Kisah Haru Ibu Dan Bayi Yang Dimakamkan Dalam Satu Peti

Sahabat Egoswot yang yang budiman dimanapun anda berada, hari ini Egoswot akan memberikan informasi untuk anda semuanya pembaca setia dengan judul Kisah Haru Ibu Dan Bayi Yang Dimakamkan Dalam Satu Peti yang sedang viral dan di perbincangkan oleh banyak kalangan. Semoga informasi yang kami sajikan mengenai Tema Viral, dapat menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Kisah haru ibu dan bayi yang dimakamkan dalam satu peti dengan waktu yang bersamaan
lintasviral.com - Memang yang namanya penyesalan pasti akan datang belakangan. Seperti yang di alami oleh seorang pria asal Filipina, ia kehilangan istri dan bayinya dalam waktu yang bersamaan dan yang lebih bikin netizen haru, istri dan bayinya dimakamkan dalam satu peti.

Dilansir dari Viral4real, sebuah akun Facebook bernama Aldren Sarile menceritakan detik-detik dirinya kehilangan dua orang yang sangat amat disayanginya. Ia menyebutkan saat itu istrinya yang hamil menelepon dirinya karena tidak enak badan dan tekanan darahnya naik. Saat ditelepon, Aldren hanya menjawab ia bakal segera pulang sesegera mungkin.

Namun ia tak kunjung pulang lantaran masih menyelesaikan pekerjaannya di kantor. Tidak lama setelah itu, istrinya kembali mengirimkan pesan singkat yang menyebutkan kondisinya berangsur-angsur membaik.

Dan mendapatan pesan seperti itu, Aldren merasakan sesuatu yang janggal. Ia pun langsung buru-buru pulang. Bahkan, saking terburu-burunya ia hampir bahkan nyaris menabrak banyak kendaraan lainnya.

Dan benar saja, hal buruk yang amat sangat menggoncang jiwanya terjadi. Setibanya di rumah ia melihat istrinya sudah tidak bernyawa lagi. Aldren lalu berteriak kepada sejumlah tentangga. Dan mereka kemudian menghampiri Aldren. Tetapi, mereka semua tidak bisa berbuat banyak untuk menyelamatkan nyawa istri Aldren.

Selanjutnya, Aldren lalu membawa istrinya ke rumah sakit terdekat. Meskipun istri Aldren sudah tidak bernyawa, dokter mencoba sekuat tenaga untuk menyelamatkan bayi di dalam perutnya. Sayang seribu sayang, usaha dokter pun juga sia-sia. Setelah bayi dikeluarkan melalui proses caesar, anak Aldren itu juga sudah tidak bernyawa.

“Semuanya sudah terlambat, aku saat itu hanya sibuk dengan pekerjaan, penyesalan datang terlambat,” tulis Aldren, seperti yang diwartakan di Tribunnews.com

Aldren kehilangan dua orang yang sangat dicintainya dalam waktu yang bersamaan. Ia kemudian memutuskan untuk meletakkan kedua orang tersebut di dalam satu peti. Di dalam foto yang diunggahnya, Aldren memperlihatkan jenazah istri dan anaknya yang sudah dalam satu peti.

Sungguh kisah yang mengharukan.

Pesan singkat, jangan terlalu sibuk untuk mencari sesuatu sehingga mengabaikan hal yang lain.

Sekian untuk artikel Kisah Haru Ibu Dan Bayi Yang Dimakamkan Dalam Satu Peti kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kita semua. Sampai jumpa di postingan artikel Egoswot lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kisah Haru Ibu Dan Bayi Yang Dimakamkan Dalam Satu Peti dengan alamat link https://egoswot.blogspot.com/2017/12/kisah-haru-ibu-dan-bayi-yang-dimakamkan.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Suka dengan blog ini? Silahkan matikan ad blocker browser anda.

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×