Pennywise, Badut Pembunuh, Pemangsa Anak-anak - Egoswot

Pennywise, Badut Pembunuh, Pemangsa Anak-anak

Sahabat Egoswot yang yang budiman dimanapun anda berada, hari ini Egoswot akan memberikan informasi untuk anda semuanya pembaca setia dengan judul Pennywise, Badut Pembunuh, Pemangsa Anak-anak yang sedang viral dan di perbincangkan oleh banyak kalangan. Semoga informasi yang kami sajikan mengenai Tema Topik, dapat menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.


Pennywise sendiri adalah badut penari (dancing clown), badut pembunuh, yang memangsa anak-anak. Film ini diangkat dari novel Stephen King (1986). Film ini pertamakali diangkat ke layar kaca pada tahun 1990 dengan Tim Curry sebagai Pennywise, lalu tahun ini, 2017, kelayar lebar dengan Bill Skarsgård sebagai pemerannya, dan akan direncanakan IT: Chapter Two pada 6 september 2019.

Bill Skarsgård sebagai Pennywise (foto: Daily Express)

Cerita bermula ketika seorang anak (George)  minta dibuatkan maian kapal dari kertas kepada kakaknya. Sang kakak membuatkannya mainaan kertas, lalu memberi pelapis kertas itu penahan air. Goerge keluar saat hujan lebat dan air mengalir deras di aspal. Goerge menikmati mainan perahu kertasnya ikut mengalir bersama air.

Hingga, perahu kertas itu masuk ke celah gorong-gorong. George si kecil lugu mengintip kemana larinya perahu kertas itu. Tak disangka, muncullah badut dari dalam gorong-gorong itu. Badut mengajak bicara George, kadang sedikit melucu hingga membuat George tertawa. Disela-sela tawa, kadang badut terdiam, hingga membuat suasana mencekam.

George saat (terakhir hidup) meminta perahunya pada Pennywise

George meminta perahunya kembali, sedangkan perahu itu sudah di tangan Pennywise. Badut pembunuh itu menyuruh George untuk mengambilnya sendiri. George menjulurkan tangannya, dan... badut pembunuh itu menggigit tangan George sampai putus. George menjerit, merayap di aspal dengan tangannya yang putus. Pennywise mengeluarkan tangannya, memanjang, menjangkau tubuh lemah George, dan George ditarik ke dalam gorong-gorong, tewas dibantai...

Pennywise ini memiliki kemampuan yang luar biasa, ketika dia memangsa anak-anak, mulutnya menganga, ribuan gigi tajam siap mengunyah tulang, dalam mulutnya, ada dua titik cahaya, yang bisa menghipnotis mangsanya. Jika terhipnotis, korban kehilangan kesadaran dan tubuhnya melayang dalam lubang, sarang Pennywise.

Pennywise juga bisa berubah wajah dan berubah bentuk. Dia bisa berubah menyerupai orang yang dibenci korbannya, atau yang disayangi korbannya. Tujuannya cuman satu: mempengaruhi mangsanya.

Pennywise musnah (sementara) di tangan kakak George dan kawan-kawannya. Mereka, adalah anak-anak usia remaja tanggung yang hampir menjadi korban Pennywise. Rasa penasaran atas keanehan yang mereka alami bersama-sama, menuntun mereka ke sarang pembunuh George, yang sebenarnya.

Kakak George (dua daru kiri, dan teman-temannya)

Tak hanya adegan-adegan yang memompa adrenalin dalam film ini, tapi juga banyak adegan kekerasan, darah, dan pembantaian. Disarankan Anda mendampingi anak Anda untuk menonton film ini. 

Bagi Anda penggemar film horor, film berjudul "IT" ini layak Anda tonton. Film ini lebih familiar disebut "Pennywise", daripada "IT" sebagai judul resminya.(VT)

Sekian untuk artikel Pennywise, Badut Pembunuh, Pemangsa Anak-anak kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kita semua. Sampai jumpa di postingan artikel Egoswot lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pennywise, Badut Pembunuh, Pemangsa Anak-anak dengan alamat link https://egoswot.blogspot.com/2017/12/pennywise-badut-pembunuh-pemangsa-anak.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Suka dengan blog ini? Silahkan matikan ad blocker browser anda.

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×