Ustad Abdul Somad Nyanyikan Lagu Indonesia Raya Bersama Anak-anak Desa Pedalaman Riau - Egoswot

Ustad Abdul Somad Nyanyikan Lagu Indonesia Raya Bersama Anak-anak Desa Pedalaman Riau

Sahabat Egoswot yang yang budiman dimanapun anda berada, hari ini Egoswot akan memberikan informasi untuk anda semuanya pembaca setia dengan judul Ustad Abdul Somad Nyanyikan Lagu Indonesia Raya Bersama Anak-anak Desa Pedalaman Riau yang sedang viral dan di perbincangkan oleh banyak kalangan. Semoga informasi yang kami sajikan mengenai Tema Topik, dapat menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.


Beredar  video pendek Ustad Abdul Somad, menyanyika lagu Indonesia Raya bersama anak-anak yang tinggal di desa terpencil, pedalaman Riau. Video ini dibagikan oleh akun @bangsa_patriot dan dibagikan ulang lebih dari 440 kali dan  disukai lebih dari 370 kali.

Tampak pada video, seorang dirijen memimpin lagu Indonesia Raya, dan anak-anak serta yang hadir mengikuti aba-aba dari dirijen.

Dalam video, tampak anak-anak tertawa ceria karena kadang terlupa bait lagu. Ustad Abdul Somad ikut mengiringi sambil menyanyikan lagu Indonesia Raya di belakang anak-anak. Berikut videonya.



(VT)

Sekian untuk artikel Ustad Abdul Somad Nyanyikan Lagu Indonesia Raya Bersama Anak-anak Desa Pedalaman Riau kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kita semua. Sampai jumpa di postingan artikel Egoswot lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ustad Abdul Somad Nyanyikan Lagu Indonesia Raya Bersama Anak-anak Desa Pedalaman Riau dengan alamat link https://egoswot.blogspot.com/2017/12/ustad-abdul-somad-nyanyikan-lagu.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Suka dengan blog ini? Silahkan matikan ad blocker browser anda.

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×