Ustad Abdul Somad Sukses Ceramah di Bali - Egoswot

Ustad Abdul Somad Sukses Ceramah di Bali

Sahabat Egoswot yang yang budiman dimanapun anda berada, hari ini Egoswot akan memberikan informasi untuk anda semuanya pembaca setia dengan judul Ustad Abdul Somad Sukses Ceramah di Bali yang sedang viral dan di perbincangkan oleh banyak kalangan. Semoga informasi yang kami sajikan mengenai Tema Topik, dapat menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

"Tidak mungkin masyarakat Bali menolak saya, pasti ini hanya ulah provokator," tegas Ustad Abdul Somad.

Setelah gencar diberitakan penolakan atas kehadiran da`i asal Riau, Ustadz Abdul Shomad,LC (UAS) oleh ormas-ormas di Bali, ternyata fakta dilapangan menunjukkan sebaliknya.

Ceramah UAS dengan tema Surat Al-Ikhlash di Masjid An-Nur, disambut ansusias oleh muslimin Bali. Tercermin dari membludaknya jama`ah sampai ke ruas jalan sekitar Masjid An-Nur.

Seorang netizen mengabarkan suasana terkini ceramah UAS melalui akun twitternya. 
Ini jalan raya di depan masjid an-nur denpasar.... Akhirnya kesampean live ust Abdul Somad yg hampir batal.... walau gak dapet di dalam... 👼
@anantalian
 https://twitter.com/anantalian/status/939143329178034176
Foto @anantalian
 UAS Anti Pancasila?

Dalam gencarnya pemberitaan penolakan UAS di Bali, pihak-pihak tertentu menyebut UAS anti Pancasila dan anti NKRI. UAS dengan tegas menjawabnya dalam ceramah,





"Tidak mungkin masyarakat Bali menolak saya, pasti ini hanya ulah provokator," tegas Ustad Abdul Somad.

"Kata siapa saya Anti NKRI? Sebelum saya berangkat ke Mesir 1998 (beasiswa mahasiswa), saya satu diantara 100 yang mendapat beasiswa dan sudah lulus tes Pancasila dan P4. Setelah jadi ustadz, saya dakwah keliling pelosok-pelosok pedalaman, disana saya kibarkan bendera Merah Putih bersama anak-anak desa tertinggal."

"Tapi kita tidak boleh marah pada orang-orang yang membuat isu-isu, kita doakan mereka diberi hidayah dan rezeki yang lapang," ujar Ustad Abdul Somad.

"Rumput saja dijaga, apalagi NKRI," tegas Ustad Abdul Somad.

(VT)

Sekian untuk artikel Ustad Abdul Somad Sukses Ceramah di Bali kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kita semua. Sampai jumpa di postingan artikel Egoswot lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ustad Abdul Somad Sukses Ceramah di Bali dengan alamat link https://egoswot.blogspot.com/2017/12/ustad-abdul-somad-sukses-ceramah-di-bali.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Suka dengan blog ini? Silahkan matikan ad blocker browser anda.

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×