Kisah Sedih Berpacaran 7 Tahun, Pernikahan Sudah Siap, Namun Takdir Berkata Lain, Gadis Ini Harus Mengalami Hal Tragis Yang Tak Akan Pernah Dilupakannya - Egoswot

Kisah Sedih Berpacaran 7 Tahun, Pernikahan Sudah Siap, Namun Takdir Berkata Lain, Gadis Ini Harus Mengalami Hal Tragis Yang Tak Akan Pernah Dilupakannya

Sahabat Egoswot yang yang budiman dimanapun anda berada, hari ini Egoswot akan memberikan informasi untuk anda semuanya pembaca setia dengan judul Kisah Sedih Berpacaran 7 Tahun, Pernikahan Sudah Siap, Namun Takdir Berkata Lain, Gadis Ini Harus Mengalami Hal Tragis Yang Tak Akan Pernah Dilupakannya yang sedang viral dan di perbincangkan oleh banyak kalangan. Semoga informasi yang kami sajikan mengenai Tema Viral, dapat menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Saling mencintai namun tidak ditakdirkan untuk bersama, pacaran 7 tahun, pernikahan sudah siap namun takdir berkata lain
lintasviral.com - Gadis ini harus mengalami hal tragis yang tak akan pernah iya lupakan selama masa hidupnya. Berpacaran 7 tahun, pernikahan sudah siap namun takdirnya berkata lain. Yang namanya manusia hanya berhak merencanakan tetapi yang menentukan adalah allah s.w.t

Tak ada yang tau jodoh kita dengan siap. Begitu juga dengan kematian yang akan datang tanpa kita ketahui. Seperti kisah pasangan kekasih ini, saling mencintai namun tidak ditakdirkan untuk bersama. Ya seperti itulah yang namanya kehidupan, ada pertemuan pasti akan ada perpisahan.

Kisah ini dibagikan oleh akun facebook dewi sartika dan kisah pasangan ini membuat banyak netizen berlinang air mata.

Gadis itu bernama Della Nurmayanthi, telah berpacaran selama tujuh tahun bersama pria pujaan hatinya dan Fajar Saputra, nama pria tersebut, dimana keduanya telah lama saling melengkapi sejak Della masih belum berhijab, hingga kini menjadi wanita yang menutup auratnya.

Mereka berdua pun telah mempersiapkan pernikahan, mulai dari beberapa foto pre-wedding sampai foto untuk buku nikah pun telah disiapkan. Bahkan undangan untuk pernikahan mereka yang akan digelar 6 Januari 2018 ini sudah siap.

Namun takdir berkata lain, kondisi kesehatan Fajar menurun dengan drastis karena diketahui 1 tahun belakangan, Ia mengalami gangguan kesehatan karena disebabkan asap rokok.

Ya merokok mempunyai dampak negatif bagi kesehatan kita dan pertanyaannya adalah apakah Fajar seorang perokok??? Jawabannya tidak. Fajar adalah seorang perokok pasif yang kerap terpapar asap rokok orang lain. Nah akibat asap rokok inilah yang membuat Fajar sakit dan ia harus berjuang melawan penyakitnya sendirian.

Terkadang para perokok aktif tidak sadar bahwa perbuatan mereka tidah hanya berdampak negatif buat mereka namun bisa berdampak negatif juga buat orang disekitarnya.

Dilansi dari laman Facebook Dewi Sartika.

"STOP MEROKOK DIDEKAT ORANG YANG TIDAK MEROKOK!!!
Perokok pasif lebih berbahaya dibanding kalian yang merokok!!!
1 tahun lebih berjuang mempertahankan paru yang normal tapi akhir nya dia menyerah dengan keadaan dimana menghisap asap dari perokok!
Kamu hebat yangg, berjuang sendirian tanpa mereka tau bahaya merokok didekatmu! Kamu kuat yangg dimana yang tidak merokok terkena asap nya sangat menyakitkan paru-paru mu
Allah lebih sayang kamu Aa, Allah cape liat kamu bulak balik kontrol tiap bulan, Allah juga mungkin sayang aku yangg dia gamau aku sedih liat kamu sakit2an tiap malem kebangun cuma nahan dada kanan yang terasa engap 9.4.1994 - 19.12.2017 kamu menyerah disaat 19 hari kamu berjanji akan mengikrarkan janji suci itu.
Ya, 6 Januari 2018 dimana kamu akan berjanji dihadapan allah dan menjabat tangan ayah ku mengucapkan ijab qobul itu.


7 tahun jam cepat, nunggu kamu dr 2011 dan aku pengen smua ini hanya mimpi buruk ku tapi terbangun aku menerima kenyataan menyakitkan ini.


kalau kamu kangen datang ke mimpi aku ya, malam tadi kamu ga jengukin aku dimimpi
Selamat jalan kekasih ku, terimakasih sudah menemaniku hinggat maut memisahkan kita, terimakasih ucapanmu yang membenarkan aku wanita terakhir mu
Sehat disurga ya sayangg, aku kuat jalanin semua ini bareng eleena yahh, kain yg dipake eleena juga kain yg membawa Aa sampai ketempat terakhir Aa
Sehat disurga ya sayangg..
Amin amin ya robbal alamin
.
.
Buat kalian yg merokok tolong kesadaran nya akan bahaya untuk perokok pasif!!
.
.
(*jadikan pelajaran ya, aku bukan menyalahkan semua juga udah ditakdirkan tapi kenapa ga coba menjauhkan)".


Sampai akhirnya calon suami dari Della meninggal, ia menyerah pada sakitnya, sebelum hari ijab qobul tiba. Fajar meninggal, tepat dua minggu sebelum pernikahannya dengan Della.

Semoga kisah ini menjadi pelajaran buat kita semua. Bahwa merokok itu tidak baik untuk kesehatan kita dan untuk orang yang berada disekitar kita. Ketahuilah akibat perbuatan anda yang merokok orang lain yang harus menanggung akibatnya.

Sekian untuk artikel Kisah Sedih Berpacaran 7 Tahun, Pernikahan Sudah Siap, Namun Takdir Berkata Lain, Gadis Ini Harus Mengalami Hal Tragis Yang Tak Akan Pernah Dilupakannya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kita semua. Sampai jumpa di postingan artikel Egoswot lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kisah Sedih Berpacaran 7 Tahun, Pernikahan Sudah Siap, Namun Takdir Berkata Lain, Gadis Ini Harus Mengalami Hal Tragis Yang Tak Akan Pernah Dilupakannya dengan alamat link https://egoswot.blogspot.com/2018/01/kisah-sedih-berpacaran-7-tahun.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Suka dengan blog ini? Silahkan matikan ad blocker browser anda.

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×