Penyanyi Legendaris Yon Koeswoyo Vokalis Koes Plus Meninggal Dunia - Egoswot

Penyanyi Legendaris Yon Koeswoyo Vokalis Koes Plus Meninggal Dunia

Sahabat Egoswot yang yang budiman dimanapun anda berada, hari ini Egoswot akan memberikan informasi untuk anda semuanya pembaca setia dengan judul Penyanyi Legendaris Yon Koeswoyo Vokalis Koes Plus Meninggal Dunia yang sedang viral dan di perbincangkan oleh banyak kalangan. Semoga informasi yang kami sajikan mengenai Tema Viral, dapat menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Telah meningga dunia penyanyi legendaris Yon Koeswoyo vokalis Koes Plus pada usia 77 tahun
lintasviral.com - Berita duka kali datang dari dunia musik, Sang legendaris Yon Koeswoyo vokalis Koes Plus telah tutup usia. Kabar itu pun sontak membuat insan musik Indonesia yang mendengarkannya berduka.

Berita berpulangnya sang legendaris ini disampaikan oleh Bens Leo. Bens leo mengatakan berita duka ini didapat dari Nomo Koeswoy yang tidak lain adalah saudara dari Yon Koeswoyo yang juga dikenal sebagai pemusik.

Yon Koeswoyo mengembuskan napas terakhir pada Jumat (5/1/2017) pukul 05.50 WIB. Yon Koeswoyo disemayamkan di rumah duka di Jalan Salak, kawasan Pamulang, Tangerang Selatan, Banten.

"Setahu saya Mas Yon punya komplikasi penyakit. Sempat juga bolak balik dirawat. Salah satunya di rumah sakit di BSD (Bumi Serpong Damai-red). Saya sempat jenguk," kata Bens Leo lagi.

Nomo Koeswoyo, kata Bens Leo, sempat berakhir tahun di Jakarta. Kini, ayahanda mantan penyanyi silik Chicha Koeswoyo itu tinggal di Magelang, Jawa Tengah. Yon Koeswoyo meninggal dalam usia 77 tahun.

Selamat tinggal sang legenda, engkau memang sudah tiada namun karyamu akan terus ada dalam hati penggemar setia koes plus.

Sekian untuk artikel Penyanyi Legendaris Yon Koeswoyo Vokalis Koes Plus Meninggal Dunia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kita semua. Sampai jumpa di postingan artikel Egoswot lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Penyanyi Legendaris Yon Koeswoyo Vokalis Koes Plus Meninggal Dunia dengan alamat link https://egoswot.blogspot.com/2018/01/penyanyi-legendaris-yon-koeswoyo.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Suka dengan blog ini? Silahkan matikan ad blocker browser anda.

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×