Ust. Rahmat Baeuquni: Masjid Di Rest Area KM 88 Ini Penuh Simbol Segitiga - Egoswot

Ust. Rahmat Baeuquni: Masjid Di Rest Area KM 88 Ini Penuh Simbol Segitiga

Sahabat Egoswot yang yang budiman dimanapun anda berada, hari ini Egoswot akan memberikan informasi untuk anda semuanya pembaca setia dengan judul Ust. Rahmat Baeuquni: Masjid Di Rest Area KM 88 Ini Penuh Simbol Segitiga yang sedang viral dan di perbincangkan oleh banyak kalangan. Semoga informasi yang kami sajikan mengenai Tema Topik, dapat menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Masjid Al-Safar di rest area km 88 (Foto: Cornelius Bintang/kumparan)
Dalam sebuah ceramah bertema akhir zaman, Ustadz Rahmat Baeuquni menyebut, tanda-tanda kemunculan dajjal sudah sampai pada bentuk desain masjid.

Ustad menyebut, dia dalam perjalanan di Jalan Tol Purbaleunyi KM 88 dari Bandung arah Jakarta. Dia bercerita, begitu parkir dia merasa aneh, yang kemudian menahan anak istrinya untuk solat disitu.

Menara mirip segitiga piramid Photo: Festiaji N. Irawanto


Bagian dalam Masjid Photo Huzaifah Channel
Disebut dalam video, masjid itu sarat simbol segitiga, baik yang ke atas maupun yang kebawah. Menaranya pun mirip bentuk piramid, pintu masuk, bahkan di dalam pun bentuk mihrabnya seperti segitiga dengan satu mata.

Bagian dalam dari sudut berbeda Photo Rifki Hazairin


Pintu Masuk Masjid Photo by Arif Setiawan
Ternyata Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil, ikut ambil bagian dalam pembangunan masjid ini. Perancangnya adalah Tim Urbane, konsultan arsitektur yang didirikan Ridwan Kamil bersama teman-teman seangkatannya saat masih kuliah di Institut Teknologi Bandung.


Dalam tim arsitek itu, laki-laki yang kerap disapa Kang Emil itu, menjadi Principal. Rekannya, Reza A. Nurtjahja, yang bertugas sebagai Principal in Charge, menyebut setelah Ridwan aktif di Pemerintahan Kota Bandung ayah dua anak itu tidak banyak terlibat lagi dalam tim.
Ridwan Kamil yang mengklaim dia terlibat dalam perancangan masjid ini, membantah apa yang disampaikan ustadz Rahmat dan menyebutnya sebagai cocokmologi.

Simak Videonya: 


Sekian untuk artikel Ust. Rahmat Baeuquni: Masjid Di Rest Area KM 88 Ini Penuh Simbol Segitiga kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kita semua. Sampai jumpa di postingan artikel Egoswot lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ust. Rahmat Baeuquni: Masjid Di Rest Area KM 88 Ini Penuh Simbol Segitiga dengan alamat link https://egoswot.blogspot.com/2019/05/ust-rahmat-baeuquni-masjid-di-rest-area.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Suka dengan blog ini? Silahkan matikan ad blocker browser anda.

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×