Erdogan: "Janganlah Berputusasa dari Rahmat Allah!" - Egoswot

Erdogan: "Janganlah Berputusasa dari Rahmat Allah!"

Sahabat Egoswot yang yang budiman dimanapun anda berada, hari ini Egoswot akan memberikan informasi untuk anda semuanya pembaca setia dengan judul Erdogan: "Janganlah Berputusasa dari Rahmat Allah!" yang sedang viral dan di perbincangkan oleh banyak kalangan. Semoga informasi yang kami sajikan mengenai Tema Topik, dapat menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Anak-anak Palestina yang berjalan dengan kepala yang tegak di antara tentara Israel, adalah sumber inspirasi kita. Ucapkanlah salam pada mereka!


Pidato menggetarkan hati dari Presiden Turki, Erdogan pada KTT Luar Biasa OKI, yang disajikan dalam video pendek dari Cordoba Media, berikut ini kami tampilkan transkripnya.

Insya Allah, upaya-upaya gabungan kami akan memperbaiki ketidak adilan [yang terjadi] dan menjamin Al-Quds agar merdeka. Saya percaya bahwa kita harus selalu meyakini kebenaran ini. 

Janganlah kehilangan harapan!

 لَا تَقْنَطُوا مِنْ رَحْمَةِ اللَّهِ, 
jangan berputus asa atas rahmat Allah. (Az-zumar:53), Muslim tak pernah  kehilangan daya dan upaya. 

Jika ada iman di sana, maka selalu ada kesempatan. Tidak ada rintangan yang tidak bisa juta lalui selama kita memiliki iman, kesabaran dan keteguhan.




Anak-anak Palestina yang berjalan dengan kepala yang tegak di antara tentara Israel, adalah sumber inspirasi kita.
Ucapkanlah salam pada mereka!


Para wanita dan ibu Palestina yang tidak menyerah  untuk meraih kemerdekaannya walaupun banyak tekanan, kekerasan dan teror [dari Israel] sumber keyakinan terbesar.
Ucapkanlah salam pada mereka.


Insya Allah kita akan berhasil denga rahmat-Nya, dukungan saudara dan doa-doa mereka yang teraniaya.


(VT)

Sekian untuk artikel Erdogan: "Janganlah Berputusasa dari Rahmat Allah!" kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kita semua. Sampai jumpa di postingan artikel Egoswot lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Erdogan: "Janganlah Berputusasa dari Rahmat Allah!" dengan alamat link https://egoswot.blogspot.com/2017/12/erdogan-janganlah-berputusasa-dari.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Suka dengan blog ini? Silahkan matikan ad blocker browser anda.

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×