Rahasia Memutihkan Wajah Dengan Cepat dan Alami - Egoswot

Rahasia Memutihkan Wajah Dengan Cepat dan Alami

Sahabat Egoswot yang yang budiman dimanapun anda berada, hari ini Egoswot akan memberikan informasi untuk anda semuanya pembaca setia dengan judul Rahasia Memutihkan Wajah Dengan Cepat dan Alami yang sedang viral dan di perbincangkan oleh banyak kalangan. Semoga informasi yang kami sajikan mengenai Tema tips trik, dapat menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Rahasia Memutihkan Wajah Dengan Cepat dan Alami

Dambaan bagi kamu wanita memiliki wajah putih,bebas dari jerawat, tidak ada komedo, bersih dan bercahaya. Tidak sedikit dari kamu mau menempuh berbagai macam cara untuk memutihkan wajah dengan cepat dan instant. Dari menggunakan produk dipasaran, pergi kesalon kecantikan, sampai perawatan dokter kulit, semua dicoba dan juga belum tentu mendapatkan hasil yang semuaskan dan sesuai keinginan dan juga membutuhkan biaya yang tidak sedikit.

Kamu juga bisa menggunakan bahan-bahan alami atau tradisional. Dengan bahan-bahan tradisional kamu bisa dapatkan dimana saja dan tidak membutuhkan biaya terlalu banyak. Berikut rahasia memutihkan wajah dengan cepat dan alami yang patut kamu coba .



1. Lemon

Lemon adalah minuman yang sangat menyegarkan dan menyehatkan. Karena mengandung vitamin C, dan asam alpha hidroksi yang mampu menangkal radikal bebas penyebab kulit kusam. Dan juga sebagai agen bleaching yang mampu mengangkat sel kulit mati dan menghilangkan kekusaman akibat terkena sinar matahari.

Caranya :
1. Peras lemon pada wadah dan celupkan kapas
2. Oles pada wajah ( jangan mengoles pada kulit yang terluka atau teriritasi )
3. Diamkan selama 15 menit
4. Bilas dengan air hangat



2. Yogurt

Yogurt selain minuman kesehatan juga bisa untuk mencerahkan kulit. Karena yogurt mengandung vitamin B5, asam laktat, dan kalsium yang mampu menyamarkan bintik hitam, bekas jerawat dan juga mampu melembabkan kulit wajah.

Caranya :
1. 1 sdm yogurt tambah sedikit susu dan madu lalu aduk rata ( yogurt yang saya gunakan rasa plain )
2. Oles pada wajah
3. Diamkan selama 15-20 menit
4. Bilas dengan air hangat



3. Cuka Apel

Cuka apel dapat mengurangi peradangan pada kulit, minyak yang berlebih dan mampu meregenerasi kulit.

Caranya :
1. 5 ml cuka apel dan 95 ml air campurkan dan celupkan kapas
2. Oles pada wajah
3. Diamkan selama 10 menit
4. Bilas dengan air hangat


4. Susu

Susu adalah minuman yang menyehatkan. Mengandung vitamin D dan B6 yang dapat meningkatkan kolagen, menyamarkan kerutan, merawat dan menjaga kulit agar tetap lembab dan segar.

Caranya :
1. 2 sdm susu dan 1 sdm madu lalu aduk rata
2. Oles pada wajah
3. Diamkan selama 10 menit
4. Bilas dengan air hangat



Demikian Rahasia memutihkan wajah dengan cepat dan alami bila rutin dilakukan akan mendapatkan hasil yang sesuai dengan keinginan dan aman digunakan sehari-hari.

Sekian untuk artikel Rahasia Memutihkan Wajah Dengan Cepat dan Alami kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kita semua. Sampai jumpa di postingan artikel Egoswot lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Rahasia Memutihkan Wajah Dengan Cepat dan Alami dengan alamat link https://egoswot.blogspot.com/2017/12/rahasia-memutihkan-wajah-dengan-cepat.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Suka dengan blog ini? Silahkan matikan ad blocker browser anda.

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×