Efek LGBT Tak Bisa Dipidana, Dua Homo Bemesraan Di Depan Umum - Egoswot

Efek LGBT Tak Bisa Dipidana, Dua Homo Bemesraan Di Depan Umum

Sahabat Egoswot yang yang budiman dimanapun anda berada, hari ini Egoswot akan memberikan informasi untuk anda semuanya pembaca setia dengan judul Efek LGBT Tak Bisa Dipidana, Dua Homo Bemesraan Di Depan Umum yang sedang viral dan di perbincangkan oleh banyak kalangan. Semoga informasi yang kami sajikan mengenai Tema Topik, dapat menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.


LGBT marak, MK memutuskan prilaku LGBT tidak bisa dipidana. Maka hasilnya adalah seperti yang tampak pada video dari Netizen bernama Sri Mulyani ini.

Sepulang dari Perpustakan Nasional, Sri melihat pemandangan menjijikan: dua homo gay bemesraan saat di perlintasan kereta. Si laki-laki brewokan, berwajah Arab India dan sekitarnya, sedangan si cowok mirip Stephen Chow. Mereka bermesraan di depan umum, kadang ambil posisi pewe (posisi wuenak).

Saat artikel ini ditulis, status Sri disukai lebih dari 4500 dan dishare hampir 2000 kali. berikut cuplikannya:

Sepulang dari Perpus Nasional liat yg beginian didepan mata..😡
Tadinya mtrnya mau ku tendang, tp krna kakiku gak sampe akhrnya hanya ku tegur.
Maaf jika tindakanku salah..
Kalau aku gak suka ya ku labrak


 Karena Facebok sering menghapus postingan miring LGBT, maka kami sediakan juga video yang kami ambil youtube.

Sekian untuk artikel Efek LGBT Tak Bisa Dipidana, Dua Homo Bemesraan Di Depan Umum kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kita semua. Sampai jumpa di postingan artikel Egoswot lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Efek LGBT Tak Bisa Dipidana, Dua Homo Bemesraan Di Depan Umum dengan alamat link https://egoswot.blogspot.com/2017/12/efek-lgbt-tak-bisa-dipidana-dua-homo.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Suka dengan blog ini? Silahkan matikan ad blocker browser anda.

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×