Contoh Surat Keterangan Hasil Ujian Nasional (SKHUN) - Egoswot

Contoh Surat Keterangan Hasil Ujian Nasional (SKHUN)

Sahabat Egoswot yang yang budiman dimanapun anda berada, hari ini Egoswot akan memberikan informasi untuk anda semuanya pembaca setia dengan judul Contoh Surat Keterangan Hasil Ujian Nasional (SKHUN) yang sedang viral dan di perbincangkan oleh banyak kalangan. Semoga informasi yang kami sajikan mengenai Tema Berita, dapat menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Surat keterangan lulus sekolah adalah surat yang diterbitkan oleh pihak sekolah atau kampus sebagai solusi dan pengganti dari ijazah yang belum keluar. Surat resmi yang dibubuhi tanda tangan kepala sekolah yang perlukan oleh Siswa yang sudah lulus sekolah, untuk digunakan untuk mendaftar ke jenjang berikutnya..
SKHU

Dokumen yang harus dilengkapi saat mendaftar ke sekolah adalah ijazah. Dan biasanya proses terbitnya ijazah dari pengumunan kelulusan sampai keluar itu lama. Jika harus menunggu keluar baru mendaftar, tentu akan terjadi keterlambatan mendaftar, maka diperlukan pengganti Ijazah berupa Surat Keterangan Hasil Ujian Nasional (SKHUN) 2018.

Jika Anda baru berprofesi sebagai staf TU sekolah, dan ingin membuat surat keterangan lulus, maka contoh surat di bawah silahkan Anda pergunakan sebagai referensi dan rujukan dalam pembuatannya. Semoga tulisan ini bisa bermanfaat.

Berikut ini Contoh Surat Keterangan Lulus Sementara SD SMP SMA/SMK format excel yang bisa di edit sesuai dengan sekolah masing-masing atau buat yang mau mendownload filenya langsung melalui link :

Download :

  1. Contoh Surat Keterangan Hasil Ujian Nasional (SKHUN)
  2. Contoh 2 Surat Keterangan Hasil Ujian Nasional (SKHUN)
  3. Contoh Aplikasi Nilai Ijazah
  4. Contoh Surat Keterangan Lulus


Semoga artikel ini bermanfaat dan dapat dijadikan sebagai bahan referensi untuk membuat Surat Keterangan Hasil Ujian Nasional khususnya di Tahun Pelajaran 2017/2018 umumnya ditahun-tahun berikutnya.

Ekstrak dengan winrar atau 7zip Password Zip http://bit.ly/2sIH0eM
Berikut video cara ektrak


Sekian untuk artikel Contoh Surat Keterangan Hasil Ujian Nasional (SKHUN) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kita semua. Sampai jumpa di postingan artikel Egoswot lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Contoh Surat Keterangan Hasil Ujian Nasional (SKHUN) dengan alamat link https://egoswot.blogspot.com/2018/07/contoh-surat-keterangan-hasil-ujian.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Suka dengan blog ini? Silahkan matikan ad blocker browser anda.

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×