Penyelamatan Gadis Kecil Yang Rambutnya Tersangkut Eskalator - Egoswot

Penyelamatan Gadis Kecil Yang Rambutnya Tersangkut Eskalator

Sahabat Egoswot yang yang budiman dimanapun anda berada, hari ini Egoswot akan memberikan informasi untuk anda semuanya pembaca setia dengan judul Penyelamatan Gadis Kecil Yang Rambutnya Tersangkut Eskalator yang sedang viral dan di perbincangkan oleh banyak kalangan. Semoga informasi yang kami sajikan mengenai Tema Viral, dapat menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Penyelamatan Gadis Kecil Yang Rambutnya Tersangkut Eskalator Ini Berjalan Dramatis
lintasviral.com - Penyelamatan gadis kecil ini sungguh dramatis. Bagaiman tidak, anak kecil ini rambutnya tersangkut eskalator sehingga membuat gadis kecil ini merintih kesakitan. Orang yang melihatnya pun spontan untuk menyelamatkan gadis kecil ini.

Berdasarkan info yang kami dapat belum tau jelas kenapa rambutnya bisa tersangkut eskalator di sebuah pusat perbelanjaan yang ada di Filipina. Sebuah video menunjukkan rekaman insiden tersebut sampai menjadi viral di Facebook.

Dilansir dari Okezone.com, Jumat (22/12/2017), video itu memperlihatkan seorang gadis cilik diperkirakan berusia enam tahun, dirinya nampak tengah berbaring di atas eskalator. Diyakini rambut gadis itu tersangkut di tangga eskalator sampai akhirnya ia menangis kencang.

Terlihat pula seorang pria berbaju putih yang diperkirakan ayahnya, tengah berusaha untuk menenangkan sang putri. Terlihat dirinya beberapa kali memukul eskalator, nampak seperti sedang frustrasi melihat hal yang menimpa si gadis kecil yang tak diketahui namanya itu.

Sempat juga muncul laporan bahwa tangan kiri gadis itu terperangkap di eskalator. Namun, fakta tersebut tak dapat dikonfirmasi lebih lanjut. Apa yang kemudian terjadi dengan gadis itu usai terekam dalam video juga tidak diketahui.

Melihat video ini, warganet memberikan beragam reaksi pada akun Online News Today yang berbasis di Malaysia. Ada yang keheranan mengapa tak ada yang datang untuk membantu sambil membawa gunting supaya rambut anak kecil itu bisa dipotong. Warganet lainnya ada juga yang mengimbau supaya orangtua selalu memperhatikan anaknya saat sedang berada di eskalator.

Sempat juga insiden terkait eskalator begini di China menghebohkan dunia pada tahun 2015. Seorang ibu kehilangan nyawa setelah terjatuh dari eskalator. Tetapi, ibu tersebut masih bisa menyelamatkan nyawa anaknya. Ia mendorong sang anak ke arah lantai tujuan.


Sekian untuk artikel Penyelamatan Gadis Kecil Yang Rambutnya Tersangkut Eskalator kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kita semua. Sampai jumpa di postingan artikel Egoswot lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Penyelamatan Gadis Kecil Yang Rambutnya Tersangkut Eskalator dengan alamat link https://egoswot.blogspot.com/2017/12/penyelamatan-gadis-kecil-yang-rambutnya.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Suka dengan blog ini? Silahkan matikan ad blocker browser anda.

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×