Tio Pakusadewo Ditangkap - Egoswot

Tio Pakusadewo Ditangkap

Sahabat Egoswot yang yang budiman dimanapun anda berada, hari ini Egoswot akan memberikan informasi untuk anda semuanya pembaca setia dengan judul Tio Pakusadewo Ditangkap yang sedang viral dan di perbincangkan oleh banyak kalangan. Semoga informasi yang kami sajikan mengenai Tema Topik, dapat menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Akto senior Tio Paku Sadewo, yang pernah heboh dengan pernyataannya "Gimana Kalau Saya Mengharamkan MUI di Indonesia?" ditangkap polisi.
screenshot tribunews (http://bit.ly/2zcMqPh)

Tio terciduk menyalahgunakan obat terlarang alias narkoba dan ditangkap oleh Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya.

"Iya benar (penangkapan Tio Pakusadewo)," kata Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Pol Suwondo, saat dikonfirmasi wartawan, Jumat (22/12).

Namun demikian, Suwondo belum merinci lebih banyak soal waktu dan tempat penangkapan tersebut. Suwondo pun masih belum mau menjawab jika Tio ditangkap karena menggunakan narkoba jenis sabu.

"Nanti jam 14.30 WIB lebih jelasnya," kata dia.

Secara terpisah, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono mengamini adanya penangkapan Tio Pakusadewo yang dilakukan oleh Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya.

"Betul. Untuk jelasnya nanti akan diadakan press release pengungkapan kasus narkoba dengan tersangka artis Tio Pakusadewo. Di Ditres Narkoba jam 14.30 WIB. Semua dijelaskan di rilis nanti," demikian Argo. [RMOL/Tribunnews/VT]

Sekian untuk artikel Tio Pakusadewo Ditangkap kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kita semua. Sampai jumpa di postingan artikel Egoswot lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tio Pakusadewo Ditangkap dengan alamat link https://egoswot.blogspot.com/2017/12/tio-pakusadewo-ditangkap.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Suka dengan blog ini? Silahkan matikan ad blocker browser anda.

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×