Kisah Sedih Pemuda Bawa Boneka Beruang Ke Makam Kekasih. Ada Apa? - Egoswot

Kisah Sedih Pemuda Bawa Boneka Beruang Ke Makam Kekasih. Ada Apa?

Sahabat Egoswot yang yang budiman dimanapun anda berada, hari ini Egoswot akan memberikan informasi untuk anda semuanya pembaca setia dengan judul Kisah Sedih Pemuda Bawa Boneka Beruang Ke Makam Kekasih. Ada Apa? yang sedang viral dan di perbincangkan oleh banyak kalangan. Semoga informasi yang kami sajikan mengenai Tema Viral, dapat menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Pria Rela Jauh-Jauh Bawa Boneka Beruang Ke Makam Kekasih Hanya Untuk Menepati Janjinya Kepada Kesasih Semasa Hidupnya
lintasviral.com - Yang namanya kehidupan pasti akan mengalami kematian dan tidak akan ada seorangpun yang terhindar dari kematian. Sehingga apabila ada yang meninggal, pasti akan ada yang sangat merasa kehilangan. Begitu juga sebaliknya jika ada yang lahir perasaan yang timbul adalah kebahagian.

Hal yang lebih sulit lagi dirasakan ketika yang meninggal adalah seseorang yang paling kita sayangi. Seperti yang dialami oleh pria yang satu ini. Pria ini sangat menyayangi kekasihnya, namun apa boleh buat sang kekasih meninggal dunia.

Ada hal unik yang dilakukan oleh pria ini yaitu, ia rela membawa boneka beruang besar ke makam kekasih hanya untuk menepati janjinya. Perjuangannya pun diabadikan dan dibagikan oleh akun Facebook Mas Gemukk pada Rabu (13/12/2017). Dalam posting-an tersebut disebutkan kejadian ini terjadi di Blitar, Jawa Timur.

Nama dari almarhumah yang menjadi kekasih pria ini adalah Yusi Riska Diwsantika. Gadis itu merupakan siswi di SMKN 3 Blitar. Yusri mengalami kecelakaan di jalan perbatasan Blitar-Tulungagung saat berangkat menuju ke tempat magang dengan sepeda motornya yang berakibat ia meninggal dunia.

Saat di jalan, Yusi berusaha untuk menghindari lubang, tapi kejadian nahas terjadi padanya.

Karena tak melihat ke belakang, Yusi langsung ditabrak oleh mobil sedan dan nyawanya tak tertolong. Yusi akhirnya tutup usia pada Sabtu (9/12/2017) yang lalu.

Nah pertanyaannya apa hubungannya boneka itu dengan sang kekasih???? ternyata Sang pacar pernah menjanjikan kepadanya sewaktu masih hidup untuk membelikan sebuah boneka.

Pada akhirnya janji itu ditepati oleh pacar Yusi. Pemuda itu jauh-jauh membawa boneka besar dengan motornya menuju makam Yusi.

Kisah sedih ini ternyata mendapat perhatian dari warganet. Akun Mas Gemukkk yang menyebarkan postingan ini di fan page Info Wong Solo, mendapat reaksi lebih dari lima ribu tanggapan.Warganet pun menyikapi kejadian ini dengan beragam tanggapan.

"Respect sama cowok kayak gini, tapi mudah-mudahan cepet ikhlas biar ga dirundung duka, " sahut Cynthia Saraswati

"Apabila almarhumah masih hidup, beliau bisa jadi salah satu orang yang paling beruntung di dunia dapet laki-laki seperti itu," tulis Raka.

"Masih ada lelaki seperti ini dikala mayoritas wanita menganggap semua lelaki sama saja," komentar Muhammad Ansyarullah.

"Semua hal yang indah akan teringat kembali ketia telah kehilangan" sahut Zulva.

Di balik rasa kagum dan sedih warganet, ada beberapa di antaranya mengusulkan agar boneka tersebut disumbangkan. Tak sedikit pula setuju jika seharusnya uang yang digunakan untuk membeli boneka lebih baik disedekahkan atas nama almarhumah.

Walaupun terjadi perbedaan tanggapan, kebanyakan warganet merasa pilu setelah membaca kejadian ini.

Sungguh rasa sayang yang sangat mendalam.


Sekian untuk artikel Kisah Sedih Pemuda Bawa Boneka Beruang Ke Makam Kekasih. Ada Apa? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kita semua. Sampai jumpa di postingan artikel Egoswot lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kisah Sedih Pemuda Bawa Boneka Beruang Ke Makam Kekasih. Ada Apa? dengan alamat link https://egoswot.blogspot.com/2017/12/kisah-sedih-pemuda-bawa-boneka-beruang.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Suka dengan blog ini? Silahkan matikan ad blocker browser anda.

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×