Terjebak Macet, Kisah Ibu Yang Melahirkan Di Mobil Polisi - Egoswot

Terjebak Macet, Kisah Ibu Yang Melahirkan Di Mobil Polisi

Sahabat Egoswot yang yang budiman dimanapun anda berada, hari ini Egoswot akan memberikan informasi untuk anda semuanya pembaca setia dengan judul Terjebak Macet, Kisah Ibu Yang Melahirkan Di Mobil Polisi yang sedang viral dan di perbincangkan oleh banyak kalangan. Semoga informasi yang kami sajikan mengenai Tema Viral, dapat menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Aksi heroik polisi yang membantu ibu melahirkan
lintasviral.com - Aksi polisi kali ini menuai pujian dari semua kalangan. Pasalnya pak polisi ini membantu ibu melahirkan dijalan tol yang tepatnya ditol Cikunir tepatnya di Ramp Cikunir 3 arah ke Cikampek pagi tadi sekitar pukul 9.15 WIB, Kamis (4/1).

Dilansir kumpran, Aiptu Mulyadi dan Brigadir Umar yang sedang patroli di kawasan tersebut tiba-tiba dihampiri oleh Bus Sinar Jaya jurusan Kampung Rambutan-Pekalongan. Dengan tergopoh-gopoh, kondektur bus memberitahu mereka bahwa ada seorang wanita yang hendak melahirkan.

"Anggota langsung menolong wanita tersebut untuk dipindahkan ke mobil patroli PJR (patroli jalan raya) untuk dibawa ke RS terdekat," kata Kasat PJR Polda Metro Jaya AKBP Slamet Widodo.

Wanita bernama Sriyati (35) itu langsung digotong dan dipindahkan ke mobil patroli polisi. Dia didampipngi suaminya, Hasanuddin (42). Sriyati akhirnya melahirkan dalam perjalanan menuju ke RS Islam Pondok Kopi dengan selamat.

"Langsung mrojol tadi. Bayinya lahir sehat, selamat, langsung ditangani perawat pas sudah tiba di RSI," kata Slamet.

Saat ini Sriyati dan bayinya masih dirawat di RSI Pondok Kopi. Ibu asal Kendal, Jawa Tengah, ini mengaku bahagia bisa melahirkan dengan selamat meski tidak didampingi oleh dokter maupun bidan. Dia juga mengucapkan terima kasih kepada para polisi, sopir, kondektur dan penumpang bus Sinar Jaya yang telah menolongnya.

Slamet menyebut, insiden semacam ini bukan pertama kalinya terjadi di jalan tol. Wanita hamil, orang dengan sakit jantung, dan berbagai kasus darurat lainnya pernah terjadi di jalan tol dan berhasil ditangani cepat oleh polisi.

"Salah satu tugas polisi kan memang memberikan pelayanan kepada masyarakat. Sudah menjadi kewajiban kami untuk cepat tanggap saat ada kondisi darurat semacam itu," tutur Slamet.


Sekian untuk artikel Terjebak Macet, Kisah Ibu Yang Melahirkan Di Mobil Polisi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kita semua. Sampai jumpa di postingan artikel Egoswot lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Terjebak Macet, Kisah Ibu Yang Melahirkan Di Mobil Polisi dengan alamat link https://egoswot.blogspot.com/2018/01/terjebak-macet-kisah-ibu-yang.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Suka dengan blog ini? Silahkan matikan ad blocker browser anda.

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×