ALAT CANGGIH MILIK POLISI TAK MAMPU DETEKSI IDENTITAS PAIJO PENYERANG KIAI DI LAMONGAN - Egoswot

ALAT CANGGIH MILIK POLISI TAK MAMPU DETEKSI IDENTITAS PAIJO PENYERANG KIAI DI LAMONGAN

Sahabat Egoswot yang yang budiman dimanapun anda berada, hari ini Egoswot akan memberikan informasi untuk anda semuanya pembaca setia dengan judul ALAT CANGGIH MILIK POLISI TAK MAMPU DETEKSI IDENTITAS PAIJO PENYERANG KIAI DI LAMONGAN yang sedang viral dan di perbincangkan oleh banyak kalangan. Semoga informasi yang kami sajikan mengenai Tema Berita, dapat menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Selamat malam dan salam sejahtera untuk kita semua rekan rekan Guru di seluruh tanah air Indonesia,  berikut operatorguru.com  akan membagikan informasi mengenai Alat Canggih Milik Polisi Tak Mampu Deteksi Identitas Paijo Penyerang Kiai di Lamongan,   silahkan simak informasi selengkapnya.


Penyidik Polres Lamongan Jawa Timur masih harus bekerja ekstra untuk mencari jejak dan identitas pelaku penyerbuan Pengasuh Ponpes Karangasem Paciran, KH Hakam Mubarok.

Pasalnya saat dilacak menggunakan peralatan canggih milik polisi, yakni Inafis For Table System (IFTS), ternyata tidak terdeteksi.

Bahkan nama pelaku dan juga semua turunannya tidak muncul dalam layar moneter alat tersebut.

Saat pelaku diminta menempelkan sidik jari jempol kanan tidak menolak.

"Baru saja dilacak menggunakan alat Inafis For Table System, tapi tidak muncul datanya," kata Kasat Reskrim Polres Lamongan, AKP Yadwivana Jumbo Qantasson kepada Surya, Minggu (18/2) petang di Mapolres.

Ternyata 'Paijo' tidak terdata dan tidak memiliki identitas kependudukan. Kalau pernah rekaman data kependudukan, dipastikan akan muncul semuanya.

"Tapi ini zero," kata Jumbo.

Meski begitu, Jumbo tidak mau berandai-andi dalam menangani insiden yang diduga pelakunya mengalami kelainan jiwa ini.

Ini ditangani secara profesional dengan melakukan tahapan-tahapan seperti memeriksakan kejiwaannya ke Rumah Sakit Bayangkara Senin hari ini.

Pemeriksaan kejiwaan kali ini dimaksudkan memastikan apakah pelaku gila atau tidak.

Dan jika nanti dipastikan gila sementara tidak ada petunjuk dimana dan siapa keluarganya, maka pelaku akan diserahkan ke dinas sosial untuk dibawa ke Rumah Sakit Menur.

Gerak cepat penyidik diintenskan untuk memastikan insiden yang ada komplek Ponpes Karangasem Paciran ini.


Demikian informasi yang operatorguru.com bagikan ke rekan rekan Guru , mengenai  Alat Canggih Milik Polisi Tak Mampu Deteksi Identitas Paijo Penyerang Kiai di Lamongan, semoga ada manfaatnya , silahkan simak juga informasi terbaru dan menarik lainya di bawah ini 

Sekian untuk artikel ALAT CANGGIH MILIK POLISI TAK MAMPU DETEKSI IDENTITAS PAIJO PENYERANG KIAI DI LAMONGAN kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kita semua. Sampai jumpa di postingan artikel Egoswot lainnya.

Anda sekarang membaca artikel ALAT CANGGIH MILIK POLISI TAK MAMPU DETEKSI IDENTITAS PAIJO PENYERANG KIAI DI LAMONGAN dengan alamat link https://egoswot.blogspot.com/2018/02/alat-canggih-milik-polisi-tak-mampu.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Suka dengan blog ini? Silahkan matikan ad blocker browser anda.

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×