AYAH ARTIS CANTIK INI RESTUI ANAK LEPAS JILBAB BAHKAN SEBAR VIDEONYA DI MEDIA SOSIAL - Egoswot

AYAH ARTIS CANTIK INI RESTUI ANAK LEPAS JILBAB BAHKAN SEBAR VIDEONYA DI MEDIA SOSIAL

Sahabat Egoswot yang yang budiman dimanapun anda berada, hari ini Egoswot akan memberikan informasi untuk anda semuanya pembaca setia dengan judul AYAH ARTIS CANTIK INI RESTUI ANAK LEPAS JILBAB BAHKAN SEBAR VIDEONYA DI MEDIA SOSIAL yang sedang viral dan di perbincangkan oleh banyak kalangan. Semoga informasi yang kami sajikan mengenai Tema Berita, dapat menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Selamat malam dan salam sejahtera untuk kita semua rekan rekan Guru di seluruh tanah air Indonesia,  berikut operatorguru.com  akan membagikan informasi mengenai Ayah Artis Cantik  Restui Anak Lepas Jilbab,   silahkan simak informasi selengkapnya.



Wanita yang beragama Islam ketika sudah dewasa harus menutup auratnya dengan jilbab.

Ini dikarenakan mengenakan jilbab bagi muslimah adalah wajib. Begitulah hukumnya menurut kesepakatan para ulama yang didasarkan dari Alquran dan hadist.

Karena itu para keluarga muslim mulai membiasakan anak-anaknya memakai jilbab sejak dini agar ketika dewasa, si anak sudah terbiasa dengan jilbab. 

Para orangtua pasti menginginkan anaknya menjadi anak yang soleh, solehah dimana salah satunya adalah dengan menggunakan jilbab dalam kesehariannya.

Orangtua mana yang tak senang ketika melihat anaknya memakai jilbab? Semua orangtua pasti bahagia melihat anaknya memakai jilbab.

Orangtua akan mendukung sepenuhnya si anak agar terus konsisten menggunakan jilbab sebagai salah satu bentuk ketaatan kepada Allah.

Namun tidak dengan pengacara Sunan Kalijaga. Sunan Kalijaga malah memposting video anaknya tanpa mengenakan jilbab.

Salmafina Sunan adalah istri dari hafiz Quran Taqy Malik. Mereka memutuskan menikah di usia muda setelah melalui proses perkenalan singkat.

Ketika menikah, Taqy Malik meninggalkan Salmafina Sunan di Indonesia. Taqy Malik berangkat ke Mesir untuk menyelesaikan pendidikannya.

Baru tiga bulan, rumah tangga pasangan muda ini diterpa prahara. Taqy Malik dikabarkan mentalak cerai Salmafina Sunan.

Masalah tidak berhenti sampai disitu. Pihak keluarga keduanya pun terlibat perseteruan, terutama Sunan Kalijaga, ayah Salmafina Sunan.

Kini Taqy Malik dan Salmafina masih menunggu proses cerai di pengadilan.

Namun tiba-tiba saja, beredar video Salmafina Sunan tanpa mengenakan jilbab.

Mirisnya, video itu diunggah oleh akun Instagram ayahnya sendiri.

Ada 2 video yang diunggah Sunan Kalijaga di Instagramnya yang memperlihatkan Salmafina Sunan tanpa jilbab.

Kedua video itu berisi kegiatan Salmafinan Sunan yang sedang menembak.

Di dalam postingan itu, Sunan Kalijaga menutup kolom komentarnya.

Sunan Kalijaga sepertinya tahu postingan tersebut pasti akan kontroversial dan diserbu netizen makanya ia menutup kolom komentarnya.

Ada juga video lain yang diunggah akun Instagram @gosipnyinyir.

Di postingan inilah, netizen menumpahkan kekesalannya terhadap tingkah Sunan Kalijaga dan Salmafina Sunan.

annasalmaft "Inimah sekeluarga aneh smua. Parah parah."

butiksyakila "mo nyinyir tp ditahan.moga sekeluarga cpt dpt hidayah lah"

fauziah_fuzi91 "Bapak aneh, anak berhijab itu menyalamatkan orgtua dari panas nya api neraka, ini mah malah di umbar yg gak pake hijab,duuh Ya Alloh mereka di uji ke iman nya dalam kemewahan nyak (Wallahu A'lam)"

Salmafina Sunan sebelumnya memang tidak memakai jilbab. Salmafina Sunan dikenal sebagai selebgram yang hobi dengan dunia malam.

Cerita awal mula dirinya mengenakan hijab pun terbilang unik.

Semula, cewek berusia 18 tahun itu hanya mengaku bosan dengan pakaian-pakaian terbuka yang semakin lama membuatnya tidak nyaman.

Apalagi dulu ia sering pergi pada malam hari dan pulang pagi buta.

"Pengin beralih dari pakaian-pakaian yang kurang bahan banget. Jam 3 masih naik gojek balik dari tempat 'itu'. Aku ngerasa dingin dan merasa semua orang melihat aku, underestimate (meremehkan) termasuk tukang Gojek-nya saat itu," cerita Salma di akun YouTubenya baru-baru ini.

Iseng, suatu hari Salma meminjam hijab milik sang mama dan dipakainya saat pergi bersama teman-temannya.

Sempat ada orang yang menyuruhnya melepas hijab tersebut, tapi tidak dihiraukan olehnya.

Berawal dari keisengan itulah Salmafina akhirnya mantap berhijrah dan memperbaiki dirinya. Salmafina sendiri diketahui kenal dekat dengan selebgram Awkarin.

"Akhirnya istikamah banget itu tanggal 27 Juli 2017 mulai pergi pakai hijab dan Alhamdulillah sampai saat ini dan ke depannya Insyaallah enggak akan pernah copot," papar putri Sunan Kalijaga itu. 

Demikian informasi yang operatorguru.com bagikan ke rekan rekan Guru , mengenai  Ayah Artis Cantik  Restui Anak Lepas Jilbab, semoga ada manfaatnya , silahkan simak juga informasi terbaru dan menarik lainya di bawah ini

Sekian untuk artikel AYAH ARTIS CANTIK INI RESTUI ANAK LEPAS JILBAB BAHKAN SEBAR VIDEONYA DI MEDIA SOSIAL kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kita semua. Sampai jumpa di postingan artikel Egoswot lainnya.

Anda sekarang membaca artikel AYAH ARTIS CANTIK INI RESTUI ANAK LEPAS JILBAB BAHKAN SEBAR VIDEONYA DI MEDIA SOSIAL dengan alamat link https://egoswot.blogspot.com/2018/02/ayah-artis-cantik-ini-restui-anak-lepas.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Suka dengan blog ini? Silahkan matikan ad blocker browser anda.

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×