DIBUANG KELUARGA, JUWITA LANGSUNG HAPUS NAMA BAHAR - Egoswot

DIBUANG KELUARGA, JUWITA LANGSUNG HAPUS NAMA BAHAR

Sahabat Egoswot yang yang budiman dimanapun anda berada, hari ini Egoswot akan memberikan informasi untuk anda semuanya pembaca setia dengan judul DIBUANG KELUARGA, JUWITA LANGSUNG HAPUS NAMA BAHAR yang sedang viral dan di perbincangkan oleh banyak kalangan. Semoga informasi yang kami sajikan mengenai Tema Berita, dapat menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Selamat malam dan salam sejahtera untuk kita semua rekan rekan Guru di seluruh tanah air Indonesia,  berikut operatorguru.com  akan membagikan informasi mengenai Juwita Langsung Hapus Nama Bahar Setelah Dibuang Keluarga,   silahkan simak informasi selengkapnya.


Tak lagi diakui sebagai anak oleh pedangdut senior Anisa Bahar, membuat Juwita langsung menghapus nama belakangnya.

Hal itu terlihat pada akun Juwita di Instagram. Jika sebelumnya, akun tersebut bernama Juwita Bahar, kini berubah menjadi Juwitatofhani11.

Alhasil, hal tersebut langsung menarik perhatian warganet. Bahkan akun gosip Instagram lambe_turah ikut mengunggah pergantian nama akun tersebut.

"Tuch Embake Juwi langsung ganti nama akun. Udah gak boleh lagi make nama keluarga. Semoga anak dan emak cepatan rukun akur damai sentosa sejahtera sepanjang masa," tulis akun tersebut sebagai keterangan foto pada Minggu (18/2).

Kisruh antara Juwita dan ibunya, membuat warganet heran. Apalagi, pemilik julukan goyang patah-patah itu sampai begitu tega membuang anak kandungnya sendiri.

Selama ini, warganet hanya tahu bila masalah di antara mereka berawal dari Annisa Bahar yang meminta uang sebesar Rp 800 ribu kepada Juwita.

Namun karena uang itu, hubungan Juwita Bahar dan kekasihnya, Deddy jadi memburuk.


Demikian informasi yang operatorguru.com bagikan ke rekan rekan Guru , mengenai Juwita Langsung Hapus Nama Bahar Setelah Dibuang Keluarga , semoga ada manfaatnya , silahkan simak juga informasi terbaru dan menarik lainya di bawah ini 


Sekian untuk artikel DIBUANG KELUARGA, JUWITA LANGSUNG HAPUS NAMA BAHAR kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kita semua. Sampai jumpa di postingan artikel Egoswot lainnya.

Anda sekarang membaca artikel DIBUANG KELUARGA, JUWITA LANGSUNG HAPUS NAMA BAHAR dengan alamat link https://egoswot.blogspot.com/2018/02/dibuang-keluarga-juwita-langsung-hapus.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Suka dengan blog ini? Silahkan matikan ad blocker browser anda.

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×