KISAH DR. GINA, WANITA YANG CARIKAN KETIGA ISTRI UNTUK SUAMINYA - Egoswot

KISAH DR. GINA, WANITA YANG CARIKAN KETIGA ISTRI UNTUK SUAMINYA

Sahabat Egoswot yang yang budiman dimanapun anda berada, hari ini Egoswot akan memberikan informasi untuk anda semuanya pembaca setia dengan judul KISAH DR. GINA, WANITA YANG CARIKAN KETIGA ISTRI UNTUK SUAMINYA yang sedang viral dan di perbincangkan oleh banyak kalangan. Semoga informasi yang kami sajikan mengenai Tema Berita, dapat menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Selamat malam dan salam sejahtera untuk kita semua rekan rekan Guru di seluruh tanah air Indonesia,  berikut operatorguru.com  akan membagikan informasi mengenai Kisah Dr. Gina Wanita yang Carikan Ketiga Istri untuk Suaminya,   silahkan simak informasi selengkapnya.


Poligami menjadi salah satu hal yang sering diperdebatkan di kalangan masyarakat. Padahal, agama Islam memperbolehkan praktek poligami sesuai dengan ketentuan yang telah ditetapkan. Meski begitu, masih banyak wanita khususnya muslimah yang belum menerima hal tersebut.

Diperbolehkan bukan berarti tidak ada batasan. Islam telah menetapkan batasan untuk berpoligami. Alquran mengatakan:

فَانْكِحُوا مَا طَابَ لَكُمْ مِنَ النِّسَاءِ مَثْنَى وَثُلَاثَ وَرُبَاعَ فَإِنْ خِفْتُمْ أَلَّا تَعْدِلُوا فَوَاحِدَةً

“Nikahilah wanita-wanita yang kamu senangi; dua, tiga atau empat. Jika kamu tidak bisa berlaku adil, maka nikahilah satu orang saja,” (QS. An Nisa’: 3).

Salah satu wanita yang memperbolehkan suaminya berpoligami adalah Dr Gina Puspita. Bukan saja rela dimadu, wanita ini juga mencarikan tiga istri untuk suaminya.

Istri pertama Dr. Abdurahman Riesdam Efendi ini boleh jadi di antara sekian Muslimah yang merasakan sendiri pengalaman “dimadu”.

Wanita kelahiran Bogor 8 September 1963 ini pernah mencarikan istri kedua untuk suaminya pada tahun 1995. Sang suami kemudian menikah lagi dengan Basyiroh Cut Mutia. Selang enam tahun kemudian, Gina mencarikan lagi istri ketiga untuk sang suami, sehingga suaminya menikah dengan Siti Salwa asal Malaysia. Dan yang terakhir, suaminya menikah dengan istri keempat yakni Fatimah.

Ketiga istri muda yang dinikahi suaminya merupakan pilihan Gina alias sang istri pertama Abdurahman. Tak seperti dugaan aktivis perempuan selama ini, di mana poligami dianggap begitu rendah dan rawan konflik. Mereka berempat justru sangat rukun dan bahagia. Bahkan bekerja di kantor yang sama dan tinggal seatap, di Taman Rempoa Indah, Ciputat, Tangerang.

Rela dipoligami bukan berarti karena faktor ekonomi. Justru Gina adalah seorang wanita terdidik. Ia adalah lulusan kedirgantaraan pertama Indonesia di sekolah Eropa Ecole National Superieure de l’Aeronautique et de l’Espace (Ensae), di Toulouse, Prancis.

Selain itu, ia juga pernah menjadi Kepala Departemen Structure Optimization Divisi Riset & Development IPTN (Industri Pesawat Terbang Nusantara).


Demikian informasi yang operatorguru.com bagikan ke rekan rekan Guru , mengenai Kisah Dr. Gina Wanita yang Carikan Ketiga Istri untuk Suaminya , semoga ada manfaatnya , silahkan simak juga informasi terbaru dan menarik lainya di bawah ini 


Sekian untuk artikel KISAH DR. GINA, WANITA YANG CARIKAN KETIGA ISTRI UNTUK SUAMINYA kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kita semua. Sampai jumpa di postingan artikel Egoswot lainnya.

Anda sekarang membaca artikel KISAH DR. GINA, WANITA YANG CARIKAN KETIGA ISTRI UNTUK SUAMINYA dengan alamat link https://egoswot.blogspot.com/2018/02/kisah-dr-gina-wanita-yang-carikan.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Suka dengan blog ini? Silahkan matikan ad blocker browser anda.

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×