SEBUT ALUMNI DAN MAHASISWA UI SEPERTI INI, ADE ARMANDO DIKECAM - Egoswot

SEBUT ALUMNI DAN MAHASISWA UI SEPERTI INI, ADE ARMANDO DIKECAM

Sahabat Egoswot yang yang budiman dimanapun anda berada, hari ini Egoswot akan memberikan informasi untuk anda semuanya pembaca setia dengan judul SEBUT ALUMNI DAN MAHASISWA UI SEPERTI INI, ADE ARMANDO DIKECAM yang sedang viral dan di perbincangkan oleh banyak kalangan. Semoga informasi yang kami sajikan mengenai Tema Berita, dapat menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Selamat malam dan salam sejahtera untuk kita semua rekan rekan Guru di seluruh tanah air Indonesia,  berikut operatorguru.com  akan membagikan informasi mengenai penolakan presiden dalam acara dies natalis UI,   silahkan simak informasi selengkapnya.


Kedatangan Presiden Jokowi pada acara Dies Natalis ke-68 Universitas Indonesia (UI), sempat terjadi penolakan.

Bahkan pada saat itu juga terjadi aksi dari BEM UI yang menjadi viral di media sosial dan pemberitaan media.

Sebagaimana diketahui, Presiden sendiri tiba dan dampingi oleh Menko PMK Puan Maharani, Menko Kemaritiman Luhut Panjaitan, Menteri Keuangan Sri Mulyani, Menteri Agraria Sofyan Djalil.

Tidak hanya itu, turut hadir dalam acara itu Gubernur BI Agus Martowardojo, Ketua DPD RI Oesman Sapta Odang dan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Ternyata, penolakan presiden pada acara itu dikomentari Ade Armando yang juga merupakan dosen UI, melakui akun facebooknya, Jumat 2 Februari 2018.

Dia juga menyertakan foto dimana para alumni dan mahasiswa UI yang memegang spanduk bertuliskan Tolak Jokowi Dalam Dies Natalis, Dies Natalis Bukan Alat Politisasi.

Sehingga, Ade pun berkomentar atas apa postingannya itu. "Nggak semua orang UI itu pinter. Ada juga alumni dan mahasiswa UI yg tidak pinter," kata dia.

Atas statusnya itu, Ade Armando banyak dikecam oleh para warganet. Berikut ini kata mereka.

Dhasawanti Pardiman

Beda bukan berarti gak pintar pak de... Justru yang gak siap di kritik dan gak siap berbeda itu yang disebut iq200 sekolam pak...

Herman Pakpahan

Pakai kartu kuning dengan pluit, begitu di amankan paspampres mandi keringat, eh tahunya pengikut ormas terlarang. Memalukan bagi Civitas Akademi UI.

Rizal Amrullah

baru saya tau kalau ada dosen punya pemikiran seperti ini, mirisssssss.

Pak Ade Armando semua orang mempunyai kemampuan masing2 dan itu tidak akan pernah sama, sama halnya anda sma saya mempunyai kemampuan yang berbeda-beda ingat itu..

Arianto Sofian

Satu Orang Mahasiswa yang masih punya hati dan punya Pikiran berani memberikan kartu Kuning Dan langsung mendapatkan Jutaan dukungan... Pasti Akan diikuti oleh BEM Dan Mahasiswa seluruh Indonesia, ini Gerakan untuk membuktikan bahwa masih ada Mahasiswa yang punya hati dan Pikiran...mantab punya

Iin Siti Hartinah

Apa anehnya, seorang presiden dpt kartu kuning dari rakyatnya?

Toh sekaliber pemimpin hebat macam Umar bin khattab saja pernah dapat kartu kuning dr seorang wanita terkait dgn kebijakan yg hendak diterapkannya, dan umar pun menerimanya dgn bijak.

Ah ini mah yg ribut malah para pendukungnyaa yg langsung pada baper



Demikian informasi yang operatorguru.com bagikan ke rekan rekan Guru , mengenai  penolakan presiden dalam acara dies natalis UI, semoga ada manfaatnya , silahkan simak juga informasi terbaru dan menarik lainya di bawah ini 

Sekian untuk artikel SEBUT ALUMNI DAN MAHASISWA UI SEPERTI INI, ADE ARMANDO DIKECAM kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kita semua. Sampai jumpa di postingan artikel Egoswot lainnya.

Anda sekarang membaca artikel SEBUT ALUMNI DAN MAHASISWA UI SEPERTI INI, ADE ARMANDO DIKECAM dengan alamat link https://egoswot.blogspot.com/2018/02/sebut-alumni-dan-mahasiswa-ui-seperti.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Suka dengan blog ini? Silahkan matikan ad blocker browser anda.

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×