Pages 3 Pukul Betis Siswinya Menggunakan Mistar, Guru SD Dipolisikan Orang Tua Siswa - Egoswot

Pages 3 Pukul Betis Siswinya Menggunakan Mistar, Guru SD Dipolisikan Orang Tua Siswa

Sahabat Egoswot yang yang budiman dimanapun anda berada, hari ini Egoswot akan memberikan informasi untuk anda semuanya pembaca setia dengan judul Pages 3 Pukul Betis Siswinya Menggunakan Mistar, Guru SD Dipolisikan Orang Tua Siswa yang sedang viral dan di perbincangkan oleh banyak kalangan. Semoga informasi yang kami sajikan mengenai Tema Berita, dapat menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Orangtua Tidak Beres
Dikonfirmasi terpisah, Ketua Umum IGI, Muhammad Ramli Rahim, menilai bahwa orangtua siswa yang melaporkan guru yang mendidik anaknya ke polisi itu adalah orangtua yang tidak beres.

"Tidak beres ini orangtua," kata Ramli kesal, kepada Liputan6.com.

Ramli pun meminta agar pemerintah setempat, dalam hal ini Dinas Pendidikan Kabupaten Sidrap, memberikan perlindungan hukum kepada Sahrati, guru yang dilaporkan ke polisi karena memukul betis anak didiknya menggunakan mistar kayu.

"Pemerintah wajib memberikan perlindungan hukum," ucap dia.

Seharusnya polisi tidak melanjutkan proses hukumnya, lanjut Ramli, karena organisasi guru dan pihak kepolisian sebelumnya telah menandatangani nota kesepahaman tentang kriminalisasi guru.

"Organisasi guru dan Kapolri sudah membuat MoU dalam kasus seperti ini. Harusnya polisi di daerah sudah tahu, termasuk porles dan polsek," terangnya.

Saat ditanya mengenai permintaan orangtua siswa yang mengajukan persyaratan agar Sahrati dimutasi agar dia mencabut laporannya, Ramli dengan tegas mengatakan bahwa sebaiknya UL saja yang dipindahkan dari sekolah tempatnya menuntut ilmu.

"Kenapa bukan anaknya saja yang dipindahkan dari sekolah, kan lebih mudah," ucapnya.

Demikian Informasi yang bisa kami bagikan mengenai, Pukul Betis Siswinya Menggunakan Mistar, Guru SD Dipolisikan Orang Tua Siswa, yang kami kutip dari Liputan6.com , di siang ini , di operatorguru.com dan semoga ada manfaatnya untuk rekan rekan pembaca setia kami , teruslah berkunjung , untuk memperbaharui, informasi terbaru seputar informasi Guru dan Pendidikan Indonesia terbaru, silahkan juga simak informasi menarik lainya di bawah ini .

Sekian untuk artikel Pages 3 Pukul Betis Siswinya Menggunakan Mistar, Guru SD Dipolisikan Orang Tua Siswa kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kita semua. Sampai jumpa di postingan artikel Egoswot lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pages 3 Pukul Betis Siswinya Menggunakan Mistar, Guru SD Dipolisikan Orang Tua Siswa dengan alamat link https://egoswot.blogspot.com/2018/04/pages-3-pukul-betis-siswinya.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Suka dengan blog ini? Silahkan matikan ad blocker browser anda.

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×