Pages1 Akibat 1 Juta Akun Facebook di Indonesia Bocor dan Ini Link untuk Mengeceknya - Egoswot

Pages1 Akibat 1 Juta Akun Facebook di Indonesia Bocor dan Ini Link untuk Mengeceknya

Sahabat Egoswot yang yang budiman dimanapun anda berada, hari ini Egoswot akan memberikan informasi untuk anda semuanya pembaca setia dengan judul Pages1 Akibat 1 Juta Akun Facebook di Indonesia Bocor dan Ini Link untuk Mengeceknya yang sedang viral dan di perbincangkan oleh banyak kalangan. Semoga informasi yang kami sajikan mengenai Tema Berita, dapat menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Baik Cubeyou maupun Universitas Cambridge, perguruan tinggi yang diajak kerja sama oleh Cubeyou, menegaskan bahwa aplikasi kuis secara jelas menyebutkan bahwa data pengguna akan dipakai baik untuk kepentingan akademis maupun komersial. Ditambahkan pula bahwa data ini akan dianonimkan.

Cubeyou mengembangkan aplikasi kuis kepribadian dengan menggandeng Pusat Kajian Psikometeri Universitas Cambridge.

Salah satu peneliti di pusat kajian ini tersangkut kasus Cambridge Analytica karena membantu mengembangkan kuis yang belakangan diketahui memanen data dan data itu dimanfaatkan oleh Cambridge Analytica.

Universitas Cambridge membantah bekerja sama dengan Cambridge Analytica atau perusahaan induknya, SCL. Pihak universitas juga menegaskan tidak pernah menyediakan data, algoritme maupun kerja-kerja ilmiah untuk Cambridge Analytica.

Konsultan politik ini terlibat dalam tim Donald Trump di pilpres AS dan di kubu anti-Uni Eropa dalam referendum di Inggris.

Demikian berita terhangat yang bisa kami bagikan semoga bermanfaat, yang kami lansir dari tekno.kompas.com dan silahkan simak berita dan informasi menarik lainya di bawah ini .

Sekian untuk artikel Pages1 Akibat 1 Juta Akun Facebook di Indonesia Bocor dan Ini Link untuk Mengeceknya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kita semua. Sampai jumpa di postingan artikel Egoswot lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pages1 Akibat 1 Juta Akun Facebook di Indonesia Bocor dan Ini Link untuk Mengeceknya dengan alamat link https://egoswot.blogspot.com/2018/04/pages1-akibat-1-juta-akun-facebook-di.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Suka dengan blog ini? Silahkan matikan ad blocker browser anda.

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×