PENCAIRAN THR PNS AKAN DIUMUMKAN PRESIDEN JOKOWI PEKAN DEPAN - Egoswot

PENCAIRAN THR PNS AKAN DIUMUMKAN PRESIDEN JOKOWI PEKAN DEPAN

Sahabat Egoswot yang yang budiman dimanapun anda berada, hari ini Egoswot akan memberikan informasi untuk anda semuanya pembaca setia dengan judul PENCAIRAN THR PNS AKAN DIUMUMKAN PRESIDEN JOKOWI PEKAN DEPAN yang sedang viral dan di perbincangkan oleh banyak kalangan. Semoga informasi yang kami sajikan mengenai Tema Berita, dapat menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Jakarta - Presiden Jokowi akan memutuskan pencairan tunjangan hari raya (THR) dan gaji ke-13 bagi pegawai negeri sipil (PNS).

Dirjen Anggaran Kementerian Keuangan Askolani mengatakan, orang nomor satu di Indonesia ini akan mengumumkannya pada pekan depan.


"Nanti diumumin oleh presiden, insyaAllah minggu depan presiden ngumumin secara lengkap," kata Askolani di kantor Kementerian Keuangan, Jakarta, Kamis (17/5/2018).

Askolani menyebutkan yang bakal diumumkan oleh Presiden Jokowi terkait dengan peraturan pemerintah (PP) tentang THR untuk PNS.

Kepastian mengenai kenaikan Tunjangan Hari Raya (THR) pun ditentukan dalam pengumuman tersebut.

"Iya nanti sekaligus nanti diumumin. Kalau nggak dua minggu lagi, tapi sebelum Juni, ini lagi proses paraf menteri PP-nya," terangnya.

Sementara itu, Dirjen Perbendaharaan Marwanto Harjowiryono mengatakan, PP tentang THR PNS dan gaji ke-13 ini sudah berada di Sekretariat Negara (Setneg).

Dia mengatakan, penyaluran THR akan diberikan sebelum Lebaran 2018. Sedangkan, gaji ke-13 akan disalurkan pada Juli 2018 atau masa tahun ajaran baru.

"PP THR dan gaji ke-13 sudah difinalisasi di Setneg dan akan segera ditetapkan oleh Presiden," ucap Marwanto.

(sumber: detik.com)


Sekian untuk artikel PENCAIRAN THR PNS AKAN DIUMUMKAN PRESIDEN JOKOWI PEKAN DEPAN kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kita semua. Sampai jumpa di postingan artikel Egoswot lainnya.

Anda sekarang membaca artikel PENCAIRAN THR PNS AKAN DIUMUMKAN PRESIDEN JOKOWI PEKAN DEPAN dengan alamat link https://egoswot.blogspot.com/2018/05/pencairan-thr-pns-akan-diumumkan.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Suka dengan blog ini? Silahkan matikan ad blocker browser anda.

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×