Heboh Foto BAP Polisi Yang Aniaya Ibu-ibu: - Egoswot

Heboh Foto BAP Polisi Yang Aniaya Ibu-ibu:

Sahabat Egoswot yang yang budiman dimanapun anda berada, hari ini Egoswot akan memberikan informasi untuk anda semuanya pembaca setia dengan judul Heboh Foto BAP Polisi Yang Aniaya Ibu-ibu: yang sedang viral dan di perbincangkan oleh banyak kalangan. Semoga informasi yang kami sajikan mengenai Tema Topik, dapat menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Setelah heboh seorang anggota polisi berpangkat AKBP yang main hakim sendiri menendang seorang ibu yang diduga pelaku pencurian di minimarket yang bersangkutan. Kini beredar foto yang juga menuai cibiran masyharakat.

Foto yang dimaksud adalah seperti yang ditampilkan dalam portal kumparan.com berikut ini.


Dalam foto itu, seorang polisi berseragam lengkap terlihat sedang dalam posisi mengetik mem-BAP pelaku . Tapi monitor pemeriksa tidak menampilkan aplikasi word proseccor sebagaimana lazimnya orang mengetik. Malah yang tampil adalah layar youtube. (kumparan/fb)


Sekian untuk artikel Heboh Foto BAP Polisi Yang Aniaya Ibu-ibu: kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kita semua. Sampai jumpa di postingan artikel Egoswot lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Heboh Foto BAP Polisi Yang Aniaya Ibu-ibu: dengan alamat link https://egoswot.blogspot.com/2018/07/heboh-foto-bap-polisi-yang-aniaya-ibu.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Suka dengan blog ini? Silahkan matikan ad blocker browser anda.

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×