Mana yang Benar: Contoh Plakat atau Kantor Polisi Bersama Sudah Diresmikan? - Egoswot

Mana yang Benar: Contoh Plakat atau Kantor Polisi Bersama Sudah Diresmikan?

Sahabat Egoswot yang yang budiman dimanapun anda berada, hari ini Egoswot akan memberikan informasi untuk anda semuanya pembaca setia dengan judul Mana yang Benar: Contoh Plakat atau Kantor Polisi Bersama Sudah Diresmikan? yang sedang viral dan di perbincangkan oleh banyak kalangan. Semoga informasi yang kami sajikan mengenai Tema Topik, dapat menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Beredar bantahan dari Kapolres Ketapang Kalimantan Barat, yang menyatakan bahwa foto plakat kantor polisi bersama yang viral itu adalah contoh plakat, bukan resmi.




Dalam bantahannya sepert yang dilansir Tribun Pontianak, Kapolres Ketapang AKBP Sunario mengaku langsung menolak kerjasama yang ditawarkan Kepolisian Republik Rakyat Tiongkok terkait Kantor Polisi Bersama di kawasan Ecology and Agriculture Forestry Industrial Park.



"Tadi pagi mereka berkunjung ke Ketapang dan singgah ke Polres. Dia mau ngajak kerjasama dan membawa contoh plakat. Itu yang beredar," ujar Sunario kepada Tribun melalui sambungan telepon Kamis (12/7/2018) malam.

Apakah benar demikian?
Akun @netizentofa mengirimkan foto pembanding:

01. (Bagian Satu) TUIPS, saya sempat khawatir melihat foto2 yg beredar di Sosmed ini. Kesan yang saya tangkap, ini adalah foto kronologi ceremonial peresmian Kantor Polisi Bersama di Ketapang. #Miris #Ketapang #NKRI #HargaMati

Netizentofa berusaha untuk menghadirkn fakta, bahwa apa yang disampaikan oleh AKBP Sunario dalam videonya tak lebih merupakan pembelaan diri.

Logikanya adalah, berdasarkan foto-foto berikut ini, apakah mungkin AKBP Sunario tidak membaca keadaan?


Buntut dari kejadian ini, AKBP Sunario dicopot jabatannya sebagai Kapolres Ketapang, Jumat (13/7/2018) untuk dimutasikan dan dilakukan penyelidikan lebih lanjut oleh Mabes Polri.

Pencopotan ini terkait pertemuan Polres Ketapang dengan perwakilan kepolisian China. Diduga pertemuan itu tidak sepengetahuan Mabes Polri.

Sekian untuk artikel Mana yang Benar: Contoh Plakat atau Kantor Polisi Bersama Sudah Diresmikan? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kita semua. Sampai jumpa di postingan artikel Egoswot lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Mana yang Benar: Contoh Plakat atau Kantor Polisi Bersama Sudah Diresmikan? dengan alamat link https://egoswot.blogspot.com/2018/07/mana-yang-benar-contoh-plakat-atau.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Suka dengan blog ini? Silahkan matikan ad blocker browser anda.

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×