Hadis dari Abu Dawud Ditafsirkan Legalkan LGBT oleh Orang Ini - Egoswot

Hadis dari Abu Dawud Ditafsirkan Legalkan LGBT oleh Orang Ini

Sahabat Egoswot yang yang budiman dimanapun anda berada, hari ini Egoswot akan memberikan informasi untuk anda semuanya pembaca setia dengan judul Hadis dari Abu Dawud Ditafsirkan Legalkan LGBT oleh Orang Ini yang sedang viral dan di perbincangkan oleh banyak kalangan. Semoga informasi yang kami sajikan mengenai Tema Topik, dapat menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.



Diskusi hangat terjadi dijagad twitter. Alumnus Hukum Islam Universitas Hasyim Asu`ari Tebu Ireng Jombang, bernama @aananshori, yang juga Koordinator Jaringan Islam Anti Diskriminasi / JIAD menyatakan LGBT legal, berdasarkan hadis riwayat Abu Dawud.

Islam, dan ajaran di dalamnya, mengharamkan LGBT, tanpa toleransi, tapi oleh alumnus ini menyatakan sebaliknya.



Bola panas yang dilempar Aan, ditanggapi netizen @ronavioleta
Biar ga jadi fitnah ke Rasulullah... Tolong dong share hadist dan sanad nya @aananshori
Cc @GUSDURians @AlissaWahid
https://twitter.com/ronavioleta/status/938302654060683264

Aan melengkapi cuitannya dengan kutipan lengkap nomor hadis Abi Dawud

Halo Rona, yang cerita Anas bin Malik. Kamu bisa cek kitab Sunan abi Dawud, hadits nomor 5125. Thank.
https://twitter.com/aananshori/status/938304993945321472

Aan menafsirkan hadis itu sebagai bentuk pelegalan LGBT dalam Islam

Yup benar hadist nya. Tapi disini konteksnya mcintai sesama saudara se iman krn Allah dg mengharap keridhoan Nya.Dan itu mmg sunah Nabi.Mencintai sesama saudara seiman slma aman dr fitnah dan slma tdk menimbulkan su'udzon. Jd bkn hadist utk melegitimasi cinta syahwat sesama jenis
https://twitter.com/ronavioleta/status/938316784419172353
@ronavioleta  menambahkan
Jadi jelas ya diatas 👆, penjelasan ttg hadist menyatakan rasa suka/cinta ke saudara se iman itu utk mencari keridhoan Nya dan termasuk sunah NABI. BUKAN UTK LEGITIMASI CINTA SYAHWAT SESAMA JENIS
https://twitter.com/ronavioleta/status/938322152947728384
Siapakan Aan Anshori?
Aan adalah Koordinator Jaringan Islam Anti Diskriminasi / JIAD dan Aktifis GUSDURian, yang juga anggota NU dengan KARTANU 13.120612.0288.02.

Dia pernah belajar di Universitas Hasyim Asy'ari Tebuireng Jombang, Jurusan Faculty of Law di Universitas Darul Ulum Jombang, Jurusan Computer and Informatic Manegement di Darul Ulum, Tinggal di Kota Surabaya.

Situs NU Garis Lurus menyebut Aan dalam beberapa artikelnya. salah satunya adalah artikel " Ternyata Koordinator Gusdurian Jatim Dukung LGBT Sejak Setahun Lalu"

Sekian untuk artikel Hadis dari Abu Dawud Ditafsirkan Legalkan LGBT oleh Orang Ini kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kita semua. Sampai jumpa di postingan artikel Egoswot lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Hadis dari Abu Dawud Ditafsirkan Legalkan LGBT oleh Orang Ini dengan alamat link https://egoswot.blogspot.com/2017/12/hadis-dari-abu-dawud-ditafsirkan.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Suka dengan blog ini? Silahkan matikan ad blocker browser anda.

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×