Novel Baswedan Jalani Operasi di Singapura - Egoswot

Novel Baswedan Jalani Operasi di Singapura

Sahabat Egoswot yang yang budiman dimanapun anda berada, hari ini Egoswot akan memberikan informasi untuk anda semuanya pembaca setia dengan judul Novel Baswedan Jalani Operasi di Singapura yang sedang viral dan di perbincangkan oleh banyak kalangan. Semoga informasi yang kami sajikan mengenai Tema Topik, dapat menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Novel Baswedan diserang orang tak dikenal dengan zat kimia berbahaya saat hendak sholat subuh ke masjid pada (11/4/2017).

Akibat serangan ini, mata Novel mengalami kerusakan dan harus dioperasi.

Rabu, (6/12), Novel dijadwalkan menjalani operasi mata, dan info terkini operasi berhasil dan kondisi Novel sudah siuman.

Dikutip dari akun @Dahnilzar, kondisi Novel sudah sadar setelah operasi tahap pertama penambahan selaput pada mata Novel.

Alhamdullilah operasi penambahan selaput pada mata Novel Baswedan sudah selesai, dan NB sudah sadar. Tinggal menunggu Pemulihan dan pertumbuhan selaput, agar dilakukan operasi tahap berikutnya.
@pppemudamuh @jokowi @muhammadiyah http://bit.ly/2nygGUh

Publik menduga, serangan terhadap Novel ini berkaitan dengan jabatannya sebagai penyidik di KPK. Sampai saat ini pelaku penyerangan belum berhasul dibekuk.(viral-twitter).


Sekian untuk artikel Novel Baswedan Jalani Operasi di Singapura kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kita semua. Sampai jumpa di postingan artikel Egoswot lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Novel Baswedan Jalani Operasi di Singapura dengan alamat link https://egoswot.blogspot.com/2017/12/novel-baswedan-jalani-operasi-di.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Suka dengan blog ini? Silahkan matikan ad blocker browser anda.

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×