Kisah Haru Ibu Yang Meninggal Saat Melahirkan Setelah 14 Tahun Belum Hamil - Egoswot

Kisah Haru Ibu Yang Meninggal Saat Melahirkan Setelah 14 Tahun Belum Hamil

Sahabat Egoswot yang yang budiman dimanapun anda berada, hari ini Egoswot akan memberikan informasi untuk anda semuanya pembaca setia dengan judul Kisah Haru Ibu Yang Meninggal Saat Melahirkan Setelah 14 Tahun Belum Hamil yang sedang viral dan di perbincangkan oleh banyak kalangan. Semoga informasi yang kami sajikan mengenai Tema Viral, dapat menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Perjuangan seorang ibu yang ingin mendapatkan momongan namun ia meninggal saat melahirkan setelah 14 tahun belum hamil
lintasviral.com - Kisah Haru Ibu Yang Meninggal Saat Melahirkan Setelah 14 Tahun Belum Hamil ini membuat banyak orang sedih, pasalnya ibu ini menanti kehadiran anaknya namun iya meninggal saat melahirkan anaknya tersebut.

Menjadi seorang ibu atau orang tua adalah impian semua orang. Mulai mengurus anak, suami, bersih-bersih, masak, membantu anak belajar bahkan mengurusi suaminya. Namun, tak semua wanita bisa langsung dikaruniai anak setelah menikah. Ada yang harus menunggu belasan tahun baru mendapatkan momongan.

Mendapatkan keturunan adalah impian semua orang, namun terkadang kita harus bersebar untuk mendapatkan momongan karena manusia hanya sebatas merencanakan dan yang menentukan adalah allah s.w.t

Seperti kisah sedih yang diceritakan oleh seorang dokter di Pakistan ini. Dalam sebuah postingan di akun Instagram @humansofpakistan , seorang dokter menangisi meninggalnya seorang ibu saat melahirkan setelah 14 tahun tak kunjung hamil.

Dalam postingan tersebut, tertulis:

"Hari ini adalah hari paling menyedihkan dalam hidupku. Sebagai seorang Dokter, saya telah menangani begitu banyak ibu hamil saat persalinan dan setiap kali saya berada di ruang persalinan saya selalu berdoa kepada Tuhan untuk memberkati semua ibu.

Rasa sakit yang dialami wanita di ruang persalinan tidak dapat dijelaskan dan ini tidak termasuk 9 bulan yang mereka habiskan untuk membawa bayi itu. Mereka melewati banyak hal untuk membawa kehidupan baru.

Hari ini saya menangis dengan pahit karena saya kehilangan seorang wanita, kita tidak berdoa untuk hal-hal seperti ini terjadi tapi terkadang Tuhan mungkin memiliki rencana lain. Mengapa kasus wanita ini begitu menyakitkan? Dia sudah mandul selama 14 tahun! Kami telah mencoba metode IVF (bayi tabung) & begitu banyak yang dikenal manusia, wanita tersebut mengalami banyak hal.

Sungguh kisah yang mengharukan. Perjuangan seorang ibu yang ingin mendapatkan momongan namun ia meninggal di saat melahirkan.

Sekian untuk artikel Kisah Haru Ibu Yang Meninggal Saat Melahirkan Setelah 14 Tahun Belum Hamil kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kita semua. Sampai jumpa di postingan artikel Egoswot lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kisah Haru Ibu Yang Meninggal Saat Melahirkan Setelah 14 Tahun Belum Hamil dengan alamat link https://egoswot.blogspot.com/2017/12/kisah-haru-ibu-yang-meninggal-saat.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Suka dengan blog ini? Silahkan matikan ad blocker browser anda.

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×