Dokter Ganteng Yang Diduga Ayah Dari Bayi Ganteng Ini Jadi Viral - Egoswot

Dokter Ganteng Yang Diduga Ayah Dari Bayi Ganteng Ini Jadi Viral

Sahabat Egoswot yang yang budiman dimanapun anda berada, hari ini Egoswot akan memberikan informasi untuk anda semuanya pembaca setia dengan judul Dokter Ganteng Yang Diduga Ayah Dari Bayi Ganteng Ini Jadi Viral yang sedang viral dan di perbincangkan oleh banyak kalangan. Semoga informasi yang kami sajikan mengenai Tema Viral, dapat menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Dokter Ganteng Yang Diduga Ayah Dari Bayi Ganteng Ini Jadi Viral Dan Pengakuan Dokter Yang Masih Lajang
lintasviral.com - Belakangan ini media sosial dihebohkan dengan unggahan foto seorang pria yang diketahui berprofesi dokter. Dokter ini mengunggah foto bayi yang menurut netizen bayi ini memiliki kegantengan sama dengan dokter tersebut.

Diketahui dokter yang membagikan foto anak bayi berwajah sangat tampan itu bernama Anton Tanjung. Sebelumnya, melansir today.line.me, Anton Tanjung adalah dokter yang telah memiliki banyak fans karena wajah tampan.

Dokter ini juga mempunyai tubuh atletis serta prestasi yang gemilang. Hal ini pun membuat sosoknya semakin diidola-idolakan para wanita. Buktinya saja, akun Instagramnya kini diikuti lebih dari 420 ribu akun.



Tapi baru-baru ini, dia justru mengunggah beberapa foto yang membuat para pengikutnya patah hati. Pasalnya, dia berfoto bersama anak bayi yang baru saja dilahirkan dan yang bikin netizen hoboh adalah bayi tampan tersebut mirip sekali dengannya, sehingga para penggemarnya menduga kalau anak bayi tersebut adalah anaknya.

Namun belakangan, Anton mengklarifikasi jika bayi tersebut bukanlah anaknya. Bahkan dia menegaskan pula kalau dirinya masih perjaka alias belum menikah!

Hal ini terkonfirmasi dari Instagram Story pribadinya pada Rabu (20/12/2017) lalu.


Sekian untuk artikel Dokter Ganteng Yang Diduga Ayah Dari Bayi Ganteng Ini Jadi Viral kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kita semua. Sampai jumpa di postingan artikel Egoswot lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Dokter Ganteng Yang Diduga Ayah Dari Bayi Ganteng Ini Jadi Viral dengan alamat link https://egoswot.blogspot.com/2017/12/dokter-ganteng-yang-diduga-ayah-dari.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Suka dengan blog ini? Silahkan matikan ad blocker browser anda.

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×