Kisah Sedih Suami Direbut Adik Kandung Sendiri Dan Menjadi Saksi Pada Pernikahan - Egoswot

Kisah Sedih Suami Direbut Adik Kandung Sendiri Dan Menjadi Saksi Pada Pernikahan

Sahabat Egoswot yang yang budiman dimanapun anda berada, hari ini Egoswot akan memberikan informasi untuk anda semuanya pembaca setia dengan judul Kisah Sedih Suami Direbut Adik Kandung Sendiri Dan Menjadi Saksi Pada Pernikahan yang sedang viral dan di perbincangkan oleh banyak kalangan. Semoga informasi yang kami sajikan mengenai Tema Viral, dapat menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Menjadi Saki Pada Pernikahan Mantan Suami Yang Direbut Adik Kandung Sendiri
lintasviral.com - Kisah ini sangat menyayat hati karena sang suami direbut oleh adik kandungnya sendiri dan yang lebih sedih lagi sang kakak menjadi saksi pada pernikahan mantan suaminya dan adiknya.

Hal ini membuat netizen heboh, karena beda dari yang biasanya terjadi. Selama ini berita suami beristri lebih dari satu atau suami direbut pelakor mungkin sudah tak asing, tapi bagaimana jika suami menceraikan istri pertama kemudian menikahi adik sang mantan istri? Sangat aneh bukan...

Kisah ini diunggah dari pengguna Facebook bernama Alvia Art’s melalui keterangan fotonya. Terlihat sepintas, foto tersebut biasa saja dan tidak ada yang aneh. Foto itu menunjukan seperti akad nikah pada umumnya. Namun ternyata kisah dibalik itu tersimpan cerita yang begitu mendalam. Bahkan semua orang yang mengetahuinya sangat merasa sedih dan prihatin.

Ada dua foto, satunya foto prosesi pernikahan dan yang lainnya foto selfie dua orang wanita. Ada perempuan mengenakan pakaian pengantin dan satu lagi yang memegang kamera berkerudung hitam. Keduanya tersenyum namun hanya si kerudung hitam yang menatap ke arah kamera. Sekilas semuanya terlihat bahagia, namun kisah pilu bersemayam di dalam foto selfie itu.

Rupa-rupanya, si kerudung putih itu merupakan sang adik yang baru saja menikah. Tapi naasnya, suami adiknya tak lain dan tak bukan adalah mantan suami kakanya sendiri. Bila dulu ia yang disaksikan, saat ini dia harus rela menjadi saksi nikah.

Begini status di Facebooknya seperti yang dilansir dari Tribunnews.com,

“Samawa buat mantn suami ma adik ku.

Terimakasih atas apa yg udah klian berikan pda saya slma ini.

Biyen aku sing ijaban di Tmpt ini dg saksi yg sama dan klrga yg sama.

Skrg berbalik terjadi pda kamu ( adik. )

Ini bukan Drama atau Acting…

Tapi ini kenyataannya… “Suamiku direbut Adik ku”

Terimakasih tuhan… Mungkin engkau beri aku cobaan seperti ini… Karna engkau menyayangi ku

Tak kan ada satu manusia pun yg bs melawan takdir-Mu

Aku arep takok… Opo aku krg ayu tow gaeeeessssss”

Kira-kira seperti itu bunyi status yang diunggah oleh akun tersebut. Status itu kemudian di screenshot oleh seorang pengguna Twitter @juriglagu yang sontak ditanggapi oleh warganet.

Begini beberapa komentar wargenet,

@lia3x: @juriglagu Mbaknya sabar banget

@abheizthe: Awalnya gw baca ngga ngeh
Setelah ngeh ketawa
Setelah ketawa gw sadar
Setelah sadar entah kenapa gw jadi sedih 🙁

@Lalayeye87: @juriglagu Deep bgt :((

Bagaimana menurut kalian mengenai kisah ini???

Sulit untuk dibayangkan, namun sudah terjadi...apa boleh buat...kisah ini sangat mengunggah hati...

Sekian untuk artikel Kisah Sedih Suami Direbut Adik Kandung Sendiri Dan Menjadi Saksi Pada Pernikahan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kita semua. Sampai jumpa di postingan artikel Egoswot lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kisah Sedih Suami Direbut Adik Kandung Sendiri Dan Menjadi Saksi Pada Pernikahan dengan alamat link https://egoswot.blogspot.com/2017/12/kisah-sedih-suami-direbut-adik-kandung.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Suka dengan blog ini? Silahkan matikan ad blocker browser anda.

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×