Komentar Nyinyir @RachlanNashidik Wasekjen Sekaligus Jubir Partai Demokrat terhadap Aksi Damai 212 - Egoswot

Komentar Nyinyir @RachlanNashidik Wasekjen Sekaligus Jubir Partai Demokrat terhadap Aksi Damai 212

Sahabat Egoswot yang yang budiman dimanapun anda berada, hari ini Egoswot akan memberikan informasi untuk anda semuanya pembaca setia dengan judul Komentar Nyinyir @RachlanNashidik Wasekjen Sekaligus Jubir Partai Demokrat terhadap Aksi Damai 212 yang sedang viral dan di perbincangkan oleh banyak kalangan. Semoga informasi yang kami sajikan mengenai Tema Topik, dapat menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Wakil Sekretaris Jenderal dan Juru Bicara DPP Partai Demokrat, Rachland Nashidik, berkicau miring tentang aksi damai 212 tanggal 2 november kemarin. Dalam kicauannya dia menulis:
Bahwa dalam reuni itu ada inisiatif mengumpulkan dana untuk para pengungsi, ya bagus. Tapi ada tujuan kenapa acara itu sengaja disebut "reuni", bukan? Yang pasti bukan mau mengumpulkan sumbangan bagi korban bencana alam. Potret diri dalam album sejarah?


Entah apa yang dimaksud dengan "Potret diri dalam album sejarah" dan dengan yakinnya dia mengatakan berkumpulnya jutaan umat islam "Yang pasti bukan mau mengumpulkan sumbangan bagi korban bencana alam.".
Menanggapi hal itu, netizen mencoba berbaik sangka dengan mengkonfirmasikan kicauannya dengan beberapa petinggi partai demokrat.


TEMAN2, saya sudah ngobrol dgn kawan2 saya di Partai Demokrat terkait pernyataan2 tidak pantas sodara @RachlanNashidik terhadap Umat Islam yg kemarin gelar acara di Monas. Intinya, itu pernyataan pribadi. Partai Demokrat tidak pernah punya pandangan spt jubirnya itu. Tks


Sampai berita ii diturunkan, belum ada klarifikasi resmi dari Partai Demokrat.

Sekian untuk artikel Komentar Nyinyir @RachlanNashidik Wasekjen Sekaligus Jubir Partai Demokrat terhadap Aksi Damai 212 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kita semua. Sampai jumpa di postingan artikel Egoswot lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Komentar Nyinyir @RachlanNashidik Wasekjen Sekaligus Jubir Partai Demokrat terhadap Aksi Damai 212 dengan alamat link https://egoswot.blogspot.com/2017/12/komentar-nyinyir-rachlannashidik.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Suka dengan blog ini? Silahkan matikan ad blocker browser anda.

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×