Lebih dari 7200 Netizen Doakan Novel Baswedan - Egoswot

Lebih dari 7200 Netizen Doakan Novel Baswedan

Sahabat Egoswot yang yang budiman dimanapun anda berada, hari ini Egoswot akan memberikan informasi untuk anda semuanya pembaca setia dengan judul Lebih dari 7200 Netizen Doakan Novel Baswedan yang sedang viral dan di perbincangkan oleh banyak kalangan. Semoga informasi yang kami sajikan mengenai Tema Topik, dapat menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.


Lebih dari 7200 netizen mendoakan kesembuhan Novel Baswedan pasca operasi mata yang dijalaninya.

"Hari ini, 6 Desember 2017, setelah 237 hari sejak penyerangan terhadap penyidik KPK Novel Baswedan, direncanakan akan dilakukan operasi pada mata sebelah kiri. Dikarenakan pertumbuhan selaput mata kiri melambat, dibutuhkan penanaman kembali bagian gusi Novel di mata kiri tersebut," ucap Kabiro Humas KPK Febri Diansyah kepada wartawan, Rabu (6/12/2017) seperti yang dikutip dari detikcom.

Diharapkan, dengan pembaruan ini, pertumbuhan selaput mata kirinya akan lebih baik. Sebab, operasi tahap kedua baru bisa dilakukan jika pertumbuhan selaput mata kirinya sudah merata.

Seorang netizen membagikan foto Novel yang sudah siuman bersama anaknya yang sedang memeluk novel. Foto itu menjadi viral, dan menarik simpati netizen. Postingan bisa ditemui di link ini

Tolong doakan Bapak Novel Baswedan, penyidik KPK yg disiram air keras. Tadi malam selesai dioperasi di Singapura.
....
Update:
Sumber foto
Ketum PP Pemuda Muhammadiyah
https://twitter.com/Dahnilanzar/status/938460588631457792
Tanggal 7/12/2017 

(VT)




Sekian untuk artikel Lebih dari 7200 Netizen Doakan Novel Baswedan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kita semua. Sampai jumpa di postingan artikel Egoswot lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lebih dari 7200 Netizen Doakan Novel Baswedan dengan alamat link https://egoswot.blogspot.com/2017/12/lebih-dari-7200-netizen-doakan-novel.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Suka dengan blog ini? Silahkan matikan ad blocker browser anda.

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×