MetroTV, Pemenang Penghargaan Keislaman Kemenag, Diminta Mohon Maaf ke Publik - Egoswot

MetroTV, Pemenang Penghargaan Keislaman Kemenag, Diminta Mohon Maaf ke Publik

Sahabat Egoswot yang yang budiman dimanapun anda berada, hari ini Egoswot akan memberikan informasi untuk anda semuanya pembaca setia dengan judul MetroTV, Pemenang Penghargaan Keislaman Kemenag, Diminta Mohon Maaf ke Publik yang sedang viral dan di perbincangkan oleh banyak kalangan. Semoga informasi yang kami sajikan mengenai Tema Topik, dapat menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.


Stasiun MetroTV, Pemenang Penghargaan Apresiasi Pendidikan Islam (API) Kemenag, Diminta Mohon Maaf ke Publik Karena Tulisan Ayat Al-quran yang Serampangan.




Dirjen Bimas Islam Kemenag Prof Muhammadiyah Amin mengatakan, Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin telah memerintahkannya untuk meminta konfirmasi tentang masalah itu. Kata dia, pihak Metro TV pun telah mengakui kebenaran tayangan tersebut.

Baca Juga: MetroTV Pemenang Penghargaan dari Kemenag, SALAH FATAL Menulis Ayat Al-Qur'an

Namun, menurut dia, pihak Metro TV tetap harus mengklarifikasi kepada publik langsung dan meminta maaf. "Karena itu, pihak Kemenag minta Metro TV untuk memberikan klarifikasi sekaligus permintaan maaf kepada publik atas kejadian tersebut," ujarnya kepada Republika.co.id, Selasa (5/12).

Saat ini, Kementerian Agama tengah menyiapkan surat kepada pihak Metro TV terkait masalah ini. Dalam surat tersebut, Muhammadiyah juga mengingatkan kepada pihak Metro TV untuk lebih selektif lagi dalam memilih penceramah dalam acara dakwah yang ditayangkan.

"Dan mengingatkan juga kepada Metro TV untuk lebih berhati-hati dan selektif memilih narasumber," katanya.

Seperti diketahui, penulisan ayat Alquran oleh Ustzah Nani Handayani dalam acara Syiar Kemuliaan yang ditayangkan Metro TV menjadi viral di media sosial sejak Selasa (5/12) pagi. Pasalnya, dalam acara tersebut terdapat kesalahan penulisan ayat Alquran yang berbunyi, "Innash sholaata tanhaa' anil-fahsyaa'i wal-munkar". Artinya, "Sesungguhnya shalat mencegah dari perbuatan keji dan mungkar".

Sumber: Republika

Sekian untuk artikel MetroTV, Pemenang Penghargaan Keislaman Kemenag, Diminta Mohon Maaf ke Publik kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kita semua. Sampai jumpa di postingan artikel Egoswot lainnya.

Anda sekarang membaca artikel MetroTV, Pemenang Penghargaan Keislaman Kemenag, Diminta Mohon Maaf ke Publik dengan alamat link https://egoswot.blogspot.com/2017/12/metrotv-pemenang-penghargaan-keislaman.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Suka dengan blog ini? Silahkan matikan ad blocker browser anda.

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×