Operasi Mata, Ribuan Netizen Mendoakan Novel Baswedan - Egoswot

Operasi Mata, Ribuan Netizen Mendoakan Novel Baswedan

Sahabat Egoswot yang yang budiman dimanapun anda berada, hari ini Egoswot akan memberikan informasi untuk anda semuanya pembaca setia dengan judul Operasi Mata, Ribuan Netizen Mendoakan Novel Baswedan yang sedang viral dan di perbincangkan oleh banyak kalangan. Semoga informasi yang kami sajikan mengenai Tema Topik, dapat menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Sumber foto @Dahnilzar, Art by TIM @TwitterVirals
Penyidik KPK Novel Basewedan, sukses menjalani operasi mata tahap pertama di Singapura. Operasi penambahan lapisan mata untuk bisa dilanjutkan ke tahap berikutnya.

Demikian informasi yang kami dapatkan dari akun twitter @Dahnilzar, Ketua Umum Pemuda Muhammadiyah.

Ada yang menarik dari cuitan @Dahnilzar, tampak pada foto, anak dari Novel Baswedan menyandarkan kepalanya di perut Novel, seolah mengungkapkan kesedihan yang mendalam, dan berdoa kesembuhan buat Novel.

Seorang netizen, membagikan foto itu ke sosial media facebook dan menjadi viral, hingga saat berita ini diketik, setidaknya postingan itu disukai lebih dari 1000 netizen dan terus bertambah, dengan keseragaman komentar mendoakan kesembuhan Novel.

Novel Baswedan diserang orang tak dikenal dengan zat kimia berbahaya saat hendak sholat subuh ke masjid pada (11/4/2017).

Akibat serangan ini, mata Novel mengalami kerusakan dan harus dioperasi.

Rabu, (6/12), Novel dijadwalkan menjalani operasi mata, dan info terkini operasi berhasil dan kondisi Novel sudah siuman.(viral-twitter)






Sekian untuk artikel Operasi Mata, Ribuan Netizen Mendoakan Novel Baswedan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kita semua. Sampai jumpa di postingan artikel Egoswot lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Operasi Mata, Ribuan Netizen Mendoakan Novel Baswedan dengan alamat link https://egoswot.blogspot.com/2017/12/operasi-mata-ribuan-netizen-mendoakan.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Suka dengan blog ini? Silahkan matikan ad blocker browser anda.

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×