Pegawai Hotel Ini Ketahuan Bersihkan Toilet Dan Alat Makan Menggunkan Sikat Yang Sama - Egoswot

Pegawai Hotel Ini Ketahuan Bersihkan Toilet Dan Alat Makan Menggunkan Sikat Yang Sama

Sahabat Egoswot yang yang budiman dimanapun anda berada, hari ini Egoswot akan memberikan informasi untuk anda semuanya pembaca setia dengan judul Pegawai Hotel Ini Ketahuan Bersihkan Toilet Dan Alat Makan Menggunkan Sikat Yang Sama yang sedang viral dan di perbincangkan oleh banyak kalangan. Semoga informasi yang kami sajikan mengenai Tema Viral, dapat menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Sangat menjijikan, Pegawai Hotel Ini Ketahuan Bersihkan Toilet Dan Alat Makan Menggunkan Sikat Yang Sama
lintasviral.com - Apa pandangan kalian mengenai suatu hotel??? Pasti dipikiran kalian hotel itu identik dengan yang namanya kebersihan, kenyamanan dan yang lebih penting lagi memberikan pelayan yang baik bagi pengunjungnnya. Namun bagaimana jadinya jika hal itu berbanding terbalik??? Baru-baru ini pegawai hotel ketahuan membersihkan toilet dan alat makan menggunakan sikat yang sama. Bagaimana reaksi kalia??? Pasti sangat marah bukan...

Hal ini membuat banyak orang yang terkejut ketika mengetahui ada pegawai hotel bintang lima yang membersihkan hotel dengan cara yang jorok. Sungguh perbuatan yang menjijikan. Hal ini diketahui dari sebuah video yang menyebar di berbagai media sosial Tiongkok dan menjadi viral. Alhasil banyak orang yang menonton video tersebut menjadi geram dengan perbuatan pegawai hotel tersebut.

Dikutip worldofbuzz, Jumat (29/12), video tersebut memperlihatkan aksi petugas kebersihan hotel menggunakan sikat toilet tidak hanya untuk membersihkan toilet, tapi juga untuk membersihkan wastafel, piring dan gelas sekaligus.

Rekaman itu langsung viral di kalangan netizen China dan terkonfimasi asli oleh pengawas kota untuk kebersihan, pariwisata, keamanan makanan dan obat-obatan.

Diketahui bahwa petugas kebersihan itu berkerja di Sheraton, Shangri-La, dan Kempinski di Harbin. Petugas kebersihan yang bekerja untuk hotel Sheraton dan Kempinski terekam membersihkan gelas dengan sikat toilet dan bahkan mencuci handuk di toilet dan kemudian menggunakannya untuk membersihkan lantai. Sementara itu, seorang pekerja di hotel Sheraton diketahui membersihkan ruang toilet dan bak dengan sikat yang sama.

Padahal, harga sewa kamar di hotel tersebut antara 700 yuan (Rp 1,4 juta) sampai 2700 yuan (Rp 5,5 juta) per malamnya. Lebih lanjut diketahui bahwa ketiga hotel tersebut telah didenda dan telah ditangani oleh pihak berwenang.

Bagaimana menurut kalian mengenai hal ini??? Semoga hal ini tidak terjadi di lingkungan kita yaa...


Sekian untuk artikel Pegawai Hotel Ini Ketahuan Bersihkan Toilet Dan Alat Makan Menggunkan Sikat Yang Sama kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kita semua. Sampai jumpa di postingan artikel Egoswot lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pegawai Hotel Ini Ketahuan Bersihkan Toilet Dan Alat Makan Menggunkan Sikat Yang Sama dengan alamat link https://egoswot.blogspot.com/2017/12/pegawai-hotel-ini-ketahuan-bersihkan.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Suka dengan blog ini? Silahkan matikan ad blocker browser anda.

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×