Beberapa Produk Google Yang Tidak Banyak di Ketahui - Egoswot

Beberapa Produk Google Yang Tidak Banyak di Ketahui

Sahabat Egoswot yang yang budiman dimanapun anda berada, hari ini Egoswot akan memberikan informasi untuk anda semuanya pembaca setia dengan judul Beberapa Produk Google Yang Tidak Banyak di Ketahui yang sedang viral dan di perbincangkan oleh banyak kalangan. Semoga informasi yang kami sajikan mengenai Tema tips trik, dapat menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Beberapa Produk Google Yang Tidak Banyak di Ketahui - Siapa yang tidak mengenal Google, sebuah perusahaan mesin pencari yang berpusat di Amerika ini, sangat populer sekali di seluruh dunia, sebagai media terbesar, Google juga tidak hanya fokus pada satu macam layanan saja, seperti yang kita ketahui saat ini, Google juga sudah mulai mengembangkan Smartphone dengan merk Nexus, dan tentu saja bagi pengguna Ponsel Pintar Android, Google sudah menjadi makanan sehari -hari, seperti Google Play Store, toko resmi Android tersebut, adalah milik Google, Anda bisa menemukan berbagai Aplikasi dan juga Game di sana, baik yang gratis dan juga berbayar.

Dan selain itu, Google juga banyak sekali membantu kita dalam beraktifitas setiap hari, seperti saat kita hendak mencari sebuah informasi yang sulit di tanyakan kepada orang-orang, maka kebanyakan orang, malah bertanya kepada Mesin pencari yaitu Google, maka dari itu,Google menjadi sebuah media yang sangat banyak diminati banyak orang, tidak hanya itu saja, dalam keseharian saya , saat hendak ke suatu tempat, dan saya belum pernah kesana, biasa nya saya selalu menggunakan Google Maps, ini juga salah satu layanan dari Google yang banyak orang gunakan.


Mungkin kebanyakan orang hanya mengenal beberapa Produk dari Google tersebut, mungkin hanya yang sangat Familiar saja, namun sebetulnya pun ada beberapa Produk yang mungkin belum banyak di ketahui banyak orang, dan kali ini saya akan menjelaskan mengenai, beberapa hal yang mungkin belum Anda ketahui tentang Google.

Tentu saja Anda wajib mengetahui beberapa hal yang akan saya sampaikan ini, bagi Anda yang keseharian menggunakan layanan dari Google, dan sudah merasakan manfaat nya, nah kini sedikit lebih jauh Anda juga harus mengenal Produk google yang mungkin belum Anda ketahui sebelum nya, siapa tau nanti setelah Anda mengenal , Anda akan menggunakan layanan dan bisa Anda manfaatkan juga, seperti layanan Google yang lain nya.


Beberapa Produk Google Yang Tidak Banyak di Ketahui


Google Express

Layanan pengiriman yang di bangun oleh Perusahaan Google ini, mampu mengirimkan berbagai jenis barang dari Toko yang berbeda-beda, dan barang-barang yang dikirim pun bisa bermacam - macam , mulai dari Pakaian, Makanan, barang-barang rumah tangga, dan juga Elektronik, Google Express bisa mengirim barang hanya dalam satu hari kerja, namun sayang nya, layanan ini belum sampai ke semua tempat untuk saat ini.


Google Arts & Culture

Aplikasi yang satu ini mendukung bagi Anda yang menyukai lukisan, dengan menggunakan sebuah Aplikasi Bernama Google Arts & Culture ini  pengguna bisa menemukan berbagai hal terkait lukisan, dan juga karya seni lebih 1000 dari berbagai museum di seluruh dunia, wah tentu nya sangat bermanfaat sekali bukan, dan tentu selain bermanfaat, juga menambah wawasan kita yang belum pernah mengetahui Museum di berbagai negara seluruh dunia.



Google Ngram Viewer

Dengan Menggunakan layanan dari Aplikasi ini, pengguna bisa membandingkan  dari berbagai kata dan juga berbagai kalimat yang telah ditulis pada buku-buku lama, yaitu buku-buku kuno sejak tahun 1500-2008, selain itu Aplikasi Ngram Vewer juga bisa menampilkan dalam bentuk Grafis.



Google One Today

Google juga menciptakan sebuah aplikasi amal, bagi Anda yang mau melakukan Donasi ke yayasan-yayasan secara cepat , mudah dan juga aman, dan juga Anda bisa melihat berbagai yayasan serta Diskripsi dan foto dari yayasan tersebut, dan akan di perjelas dengan nama dan yayasan yang bergerak di suatu bidang, dan tentu saja ini hal yang sangat penting, Setiap yayasan yang sudah Anda donasikan, dan setiap yayasan tersebut menggunakan uang hasil donasi dari Anda maupun orang yang lain nya, maka Anda akan diberikan pemberitahuan, kalau uang yang Anda sumbang tersebut, telah digunakan untuk berbagai hal , dan Anda akan diberikan pemberitahuan kalau uang tersebut, untuk suatu hal.

Sekian untuk artikel Beberapa Produk Google Yang Tidak Banyak di Ketahui kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kita semua. Sampai jumpa di postingan artikel Egoswot lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Beberapa Produk Google Yang Tidak Banyak di Ketahui dengan alamat link https://egoswot.blogspot.com/2017/12/beberapa-produk-google-yang-tidak.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Suka dengan blog ini? Silahkan matikan ad blocker browser anda.

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×