Pelukis Italia Nyatakan Solidaritas Palestina Lewat Kanvas - Egoswot

Pelukis Italia Nyatakan Solidaritas Palestina Lewat Kanvas

Sahabat Egoswot yang yang budiman dimanapun anda berada, hari ini Egoswot akan memberikan informasi untuk anda semuanya pembaca setia dengan judul Pelukis Italia Nyatakan Solidaritas Palestina Lewat Kanvas yang sedang viral dan di perbincangkan oleh banyak kalangan. Semoga informasi yang kami sajikan mengenai Tema Topik, dapat menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Palestinian boy calls for #solidarity by Alessia Pelonzi
Pelukis Italia, Alessia Pelonzi‏ (@AleTrixy), memyatakan solidaritasnya pada rakyat Palestina melalui kanvas. Foto yang dijadikan objek lukisannya adalah foto seorang anak Palestina dengan mata tertutup yang ditangkap duapuluh tiga tentara Israel, ya, duapuluh tiga orang tentara bersenjata lengkap.

Andalou Agency, sebuah kantor berita yang berkantor di Turki, menyebut judul lukisan itu dengan "Anak Palestina yang menggugah solidaritas"


“The soldiers are taking the kid but you can see the Palestinian flag in the drawing anyway. It’s something that can't be silenced. You can't sweep their identity as a people under the carpet.”
Italian painter of #Palestinian boy calls for #solidarity http://bit.ly/2nZ7zfH;
Pelonzi membalas cuitan Andalou: Terimakasih banyak @andalouagency, ini adalah interview saya tentang seni, Palestina dan solidaritas (Saya posting dalam bahasa Inggris, tapi tersedia juga dalam bahasa Arab dan Turki)
Alessia Pelonzi

Thank you very much, @anadoluagency! Here's my interview about art, Palestine and solidarity ❤️
(I'm posting the English version, but it's also available in other languages including Arab and Turkish)

Dan ini adalah foto yang dijadikan bahan lukisan Pelonzi.

(VT)


Sekian untuk artikel Pelukis Italia Nyatakan Solidaritas Palestina Lewat Kanvas kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kita semua. Sampai jumpa di postingan artikel Egoswot lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pelukis Italia Nyatakan Solidaritas Palestina Lewat Kanvas dengan alamat link https://egoswot.blogspot.com/2017/12/pelukis-italia-nyatakan-solidaritas.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Suka dengan blog ini? Silahkan matikan ad blocker browser anda.

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×