Sebut Ustad Somad "Si Somay Sombong Ga Ketulungan", Maya Banjir Kecaman - Egoswot

Sebut Ustad Somad "Si Somay Sombong Ga Ketulungan", Maya Banjir Kecaman

Sahabat Egoswot yang yang budiman dimanapun anda berada, hari ini Egoswot akan memberikan informasi untuk anda semuanya pembaca setia dengan judul Sebut Ustad Somad "Si Somay Sombong Ga Ketulungan", Maya Banjir Kecaman yang sedang viral dan di perbincangkan oleh banyak kalangan. Semoga informasi yang kami sajikan mengenai Tema Topik, dapat menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.



Publik Batam dikejutkan komentar dengan nama akun FB "Maya". Akun Maya menyebut ustad Abdul Somad dengan sebutan "si somay"

"Hoax 😂 yg ada si somay yg minta maaf 😂 sombong ga ketulungan 😂" tulisnya.



Komentar bernada sinis ini memicu reaksi netizen lain di forum "Wajah Batam". Sontak netizen menyerbu komentar sinis Maya. Beberapa netizen berharap Lembaga Adat Melayu turun tangan. Sebagaimana diketahui Lembaga Ada Melayu Riau menyebut Ustad Abdul Somad sebagai "Tuan Guru Kami".

Berikut ini beberapa komentar netizen.




Maya menyebut, orang salah paham dengan komentar dia. tapi netizen tak percaya begitu saja.

"Hadehhh saya juga melayu saya juga islam harus kak kita sesama muslim bermusuhan..harus kah kita sesama umat ciptaan tuhan yg ada di indonesia ini saling membenci 😑" tulis Maya.




Sampai berita ini diketik, ada lebih dari seratus balasan di komentar Maya. Namun akhirnya komentar sinis Maya dihapusnya

(VT)

Sekian untuk artikel Sebut Ustad Somad "Si Somay Sombong Ga Ketulungan", Maya Banjir Kecaman kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kita semua. Sampai jumpa di postingan artikel Egoswot lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sebut Ustad Somad "Si Somay Sombong Ga Ketulungan", Maya Banjir Kecaman dengan alamat link https://egoswot.blogspot.com/2017/12/sebut-ustad-somad-si-somay-sombong-ga.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Suka dengan blog ini? Silahkan matikan ad blocker browser anda.

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×