Shalat Beralaskan Daun Pisang - Egoswot

Shalat Beralaskan Daun Pisang

Sahabat Egoswot yang yang budiman dimanapun anda berada, hari ini Egoswot akan memberikan informasi untuk anda semuanya pembaca setia dengan judul Shalat Beralaskan Daun Pisang yang sedang viral dan di perbincangkan oleh banyak kalangan. Semoga informasi yang kami sajikan mengenai Tema Viral, dapat menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Beralaskan daun pisang dan berpakaian sarung bocah ini taat beribadah, sehingga menuai banyak punjian dari warga net.
lintasviral.com - Ada hal yang unik dalam foto yang diunggah pengguna Twitter baru-baru ini. Sepintas dalam foto itu menggambarkan seorang bocah yang sedang shatal dengan menggunkan sarung dan beralaskan daun pisang. Foto ini diunggah oleh akun yang bernama @ana_khoz itu mengunggah foto seorang bocah tengah Shalat dikebun.

Ternyata keseharian bocah ini adalah membantu orang tuanya. Ditengah kesibukannya bocah tersebut tak lupa menunaikan shalat. Karena ia sadar shalat merupakan kewajiban bagi seluruh umat muslim. Wawww sungguh luar biasa. Seperti yang dijelaskan oleh ana, bocah asal tuban ini sedang membantu orang tuanya yang bekerja dikebun.

Hal ini membuat warganet kagum karena bocah ini tak melupakan perintah agama walaupun hanya menggunkan sarung dan beralaskan daun pisang.

"Saya yg non muslim aj lihat spt ini bangga, semoga anak2 Indonesia yg lain bisa mencontoh beribadah yg baik," komentar @N_Kuslan.

"Sholeh bener neh anak. Beruntung punya anak kaya dia," saut @IbuPertiwiku.

"Jgn permasalahkan segala kekurangan (atribut ibadah) yg dia lakukan saat sholat tpi lihat niat hatinya dia untuk ttp beribadah kepada Tuhannya disegala keterbatasan," tulis @GunRomli.

"Berarti,orng tuax luar biasa dlm mndidik ank,hngga ank mrasa bhw solat adl kbtuhan hdup yg ga blh ditinggalkn," kata @ana_khoz.

Waw...sungguh menjadi hal yang inspiratif untuk kita semua.


Sekian untuk artikel Shalat Beralaskan Daun Pisang kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kita semua. Sampai jumpa di postingan artikel Egoswot lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Shalat Beralaskan Daun Pisang dengan alamat link https://egoswot.blogspot.com/2017/12/shalat-beralaskan-daun-pisang.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Suka dengan blog ini? Silahkan matikan ad blocker browser anda.

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×