Kisah Polisi Muhammad Zulkiram Yang Rela Melakukan Kesalahan Demi Mendapatkan Pemecatan Dari Polri - Egoswot

Kisah Polisi Muhammad Zulkiram Yang Rela Melakukan Kesalahan Demi Mendapatkan Pemecatan Dari Polri

Sahabat Egoswot yang yang budiman dimanapun anda berada, hari ini Egoswot akan memberikan informasi untuk anda semuanya pembaca setia dengan judul Kisah Polisi Muhammad Zulkiram Yang Rela Melakukan Kesalahan Demi Mendapatkan Pemecatan Dari Polri yang sedang viral dan di perbincangkan oleh banyak kalangan. Semoga informasi yang kami sajikan mengenai Tema Viral, dapat menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Kisah Polisi Muhammad Zulkiram Yang Rela Melakukan Kesalahan  Demi Mendapatkan Pemecatan Dari Polri
lintasviral.com - Kisah Polisi Muhammad Zulkiram Yang Rela Melakukan Kesalahan Demi Mendapatkan Pemecatan Dari Polri. Hal ini ia lakukan karena sadar ada kesalahan ketika ia mendaftar dikepolisian.

Di akun Instagram miliknya, @joekhana_, dia menyebut rela dipecat karena mengandalkan uang saat masuki korps Bhayangkara. Dalam tulisan yang diunggah pada 27 Maret 2016, dia menceritakan alasannya dipecat.

"Bukan instansi ini yang salah, tapi saya. Saya dan orang-orang lain seperti saya yang curang, mengandalkan dan mengutamakan uang dalam pekerjaan yang mulia ini," tulis Zulkiram.

Meski begitu, belakangan Polda Aceh membantah telah meloloskan Zulkiram yang masuk dengan 'menyuap' itu. Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol Goenawan membantah kabar itu.

"Tidak benar, dia (Zulkiram) bisa dituntut jika tidak (bisa) membuktikan," kata Goenawan, di laman Facebook Divisi Humas Polri.

Menurut Goenawan, selama ini proses penerimaan anggota polisi telah dilakukan secara transparan dan ketat baik dari pengawas internal maupun eksternal.

"Rekrutmen Polri bersih, transparans, akuntabel, ada pengawas eksternal. Hasil tes diumumkan langsung, divideokan. Boleh komplain jika tidak puas," kata Goenawan.

Mengenai pemecatan yang diakui Zulkiram, Goenawan membenarkannya.

"Saya cek memang dipecat, malas dinas," ucap mantan Wadir Lantas Polda Aceh itu.

Dia menjelaskan, Zulkiram sudah tidak masuk dinas lebih dari 30 hari secara berturut-turut. Polisi kemudian menggelar sidang etik. Hasilnya diputuskan Zulkiram dipecat dengan tidak hormat.

Sekian untuk artikel Kisah Polisi Muhammad Zulkiram Yang Rela Melakukan Kesalahan Demi Mendapatkan Pemecatan Dari Polri kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kita semua. Sampai jumpa di postingan artikel Egoswot lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kisah Polisi Muhammad Zulkiram Yang Rela Melakukan Kesalahan Demi Mendapatkan Pemecatan Dari Polri dengan alamat link https://egoswot.blogspot.com/2017/12/kisah-polisi-muhammad-zulkiram-yang.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Suka dengan blog ini? Silahkan matikan ad blocker browser anda.

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×