Tren Robot Bantu Operasi Pasien - Egoswot

Tren Robot Bantu Operasi Pasien

Sahabat Egoswot yang yang budiman dimanapun anda berada, hari ini Egoswot akan memberikan informasi untuk anda semuanya pembaca setia dengan judul Tren Robot Bantu Operasi Pasien yang sedang viral dan di perbincangkan oleh banyak kalangan. Semoga informasi yang kami sajikan mengenai Tema Topik, dapat menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Video yang diunggah @tabeebinet, menyangkan unit robot sedang simulasi menjahit organ. Namun objek yang digunakan adalah buah cerry, dan boneka sebagai pasien operasi.

 Robot dikenal luas untuk membantu produktifitas manusia, misalnya robot pada industri, robot pada penanganan teroris (penjinakan bom), robot identifikasi, dll. Namun, temuan berikutnya adalah, melibatkan robot dalam penanganan operasi medis.
Tentunya ini suatu hal yang masih dalam tahap pengembangan lebih lanjut, tapi setidaknya, prototipe teknologi kedokteran memungkinkan hal itu bisa diterapkan.

The da Vinci Integrated Robotic Surgery SuiteAdalah The da Vinci Integrated Robotic Surgery Suite di Swedia sudah menerapkan teknik operasi menggunaan teknologi robotik skala kampus.

Menurut Dr. James R. Porter, direktur operasi robotik di Swedish Medical Center,  ruang operasi khusus di kampus First Hill di Swedia yang dirancang untuk keselamatan, efisiensi, dan pelatihan yang lebih baik bagi pasien. Seperti OR robot lainnya, inti dari suite ini adalah sistem robot da Vinci yang memperbaiki ketangkasan dan penglihatan ahli bedah sambil mengurangi ukuran sayatan yang diperlukan untuk operasi.



Integrated Robotic Suite memiliki fitur tambahan, termasuk konsol ganda yang memungkinkan dua ahli bedah berkolaborasi selama operasi, fitur tampilan khusus yang memungkinkan ahli bedah untuk melihat bidang operasi dan citra diagnostik pasien secara bersamaan, dan ruang observasi yang berdekatan untuk pelatihan. pengasuh lainnya.(viral-twitter)


Sekian untuk artikel Tren Robot Bantu Operasi Pasien kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kita semua. Sampai jumpa di postingan artikel Egoswot lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tren Robot Bantu Operasi Pasien dengan alamat link https://egoswot.blogspot.com/2017/12/tren-robot-bantu-operasi-pasien.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Suka dengan blog ini? Silahkan matikan ad blocker browser anda.

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×