Mengatasi Tumit Pecah-Pecah - Egoswot

Mengatasi Tumit Pecah-Pecah

Sahabat Egoswot yang yang budiman dimanapun anda berada, hari ini Egoswot akan memberikan informasi untuk anda semuanya pembaca setia dengan judul Mengatasi Tumit Pecah-Pecah yang sedang viral dan di perbincangkan oleh banyak kalangan. Semoga informasi yang kami sajikan mengenai Tema tips trik, dapat menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Mengatasi Tumit Pecah-Pecah

Bagi wanita memiliki kaki yang indah adalah impian semua wanita, apalagi pada bagian tumit. Kalau tumit kurang pelembab, kurang perawatan yang baik maka tumit bisa pecah-pecah. Bisa juga karena sering terjemur matahari. Maka akan membuat kaki bagian tumit akan menjadi kering.

Dengan tumit yang pecah-pecah dapat membuat kamu merasa perih, merasa tidak nyaman, kurang percaya diri apalagi yang mengalaminya bagi kamu seorang wanita yang sering mengunakan alas kaki terbuka. Contoh dari tumit pecah-pecah adalah kulit mengelupas, kulit mulai bersisik, gatal dll.



Untuk mengembalikan rasa percaya diri kamu, yuk kita coba dengan bahan-bahan alami yang mudah didapat :

1. Minyak Sayur
Minyak sayur selain untuk memasak juga dapat digunakan sebagai pelembab yang mengobati tumit pecah-pecah atau juga bisa menggunakan Olive Oil, minyak kelapa, atau minyak Almond. Karena minyak juga dapat meresap sampai kebagian terdalam kulit dan dapat juga melembabkan kulit.



2. Tepung Beras dan Madu
Menghilangkan tumit pecah-pecah dapat juga menggunakan scrub tepung beras dan madu. Dengan tepung beras dapat menghilangkan kulit yang pecah-pecah sedangkan madu dapat melembabkan kulit.



3. Mentimun
Mentimun selain untuk dimakan dan untuk masker wajah ternyata timun juga bisa menghilangkan kulit pecah-pecah. Kamu bisa menumbuk timun hingga halus dan gunakan tumbukan tersebut untuk memijat-mijat tumit yang pecah-pecah.



4. Jeruk nipis
Jeruk nipis biasanya orang menggunakan untuk membuat minuman segar atau untuk melangsingkan tubuh. Sekarang kamu juga dapat menggunakannya untuk menghilangkan kulit pecah-pecah pada tumit. Kamu dapat menggosokan nya pada tumit yang pecah-pecah. Kalau kamu melakukannya secara rutin maka kamu akan mendapatkan hasil yang sesuai dengan yang kamu harapkan.



Demikianlah cara mengatasi tumit pecah-pecah. Semoga dapat bermanfaat untuk kamu dan ingat ya kalau kamu rajin melakukannya maka kamu akan mendapatkan hasil yang sesuai dengan keinginan kamu.

Sekian untuk artikel Mengatasi Tumit Pecah-Pecah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kita semua. Sampai jumpa di postingan artikel Egoswot lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Mengatasi Tumit Pecah-Pecah dengan alamat link https://egoswot.blogspot.com/2017/12/mengatasi-tumit-pecah-pecah.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Suka dengan blog ini? Silahkan matikan ad blocker browser anda.

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×