TwitWar @Dennysiregar7 VS @karniilyas - Egoswot

TwitWar @Dennysiregar7 VS @karniilyas

Sahabat Egoswot yang yang budiman dimanapun anda berada, hari ini Egoswot akan memberikan informasi untuk anda semuanya pembaca setia dengan judul TwitWar @Dennysiregar7 VS @karniilyas yang sedang viral dan di perbincangkan oleh banyak kalangan. Semoga informasi yang kami sajikan mengenai Tema Topik, dapat menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Memang Karni tidak menyebut secara khusus siapa "kamu: dalam cuitannya, tapi publik paham, yang dimaksud "kamu" adalah Denny Siregar.


Pasca ILC bertajuk "212: Perlukah Reuni ?" Denny Siregar dan Permadi Arya menjadi bulan-bulanan publik, setelah penampilan mereka dinilai jauh dari kata berbobot, dibandingkan tulisan-tulisannya di media sosial.

Sampai hari ini, (7/12), menurut pantauan kami di media sosial, topik yang menjadi tren pembicaraan  masih dirajai dengan keyword: "Denny Siregar", "ILC 212", "Abu Janda" dan "Felix Siauw"

Ribu netizen menyerbu page Abu Janda dan Denny Siregar, ada yang meledek, ada yang menghibur hati Abu Janda dan Deny Siregar, ada juga yang mengumpat.

Setelah diskusi ILC usai, Denny Siregar tampak tak terima dengan kekalahannya dalam diskusi itu, Denny menulis:

#ILCReuni212 Saya seperti kehilangan ILC diawal-awal kemunculannya yang greget. ILC menjadi seperti ajang curhat dan keluh kesah panjang daripada sebuah model diskusi yang menarik. @karniilyas  (6/12)
 Denny menyebut @karniilyas dalam cuitan putus asanya itu. Tak lama berselang, Karni paham kemana arah cuitan Denny. Karni menulis.

Kalau kamu tak pandai menari, jangan lantai kamu bilang terjungkat (jangan lantai kamu salahkan).
10:33 PM - 6 Dec 2017
Memang Karni tidak menyebut secara khusus siapa "kamu: dalam cuitannya, tapi publik paham, yang dimaksud "kamu" adalah Denny Siregar.

Cuitan Karni diretweet 2100 kali, direply 582 komentar, dan disukai 3300.(viral-twitter)




Sekian untuk artikel TwitWar @Dennysiregar7 VS @karniilyas kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kita semua. Sampai jumpa di postingan artikel Egoswot lainnya.

Anda sekarang membaca artikel TwitWar @Dennysiregar7 VS @karniilyas dengan alamat link https://egoswot.blogspot.com/2017/12/twitwar-dennysiregar7-vs-karniilyas.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Suka dengan blog ini? Silahkan matikan ad blocker browser anda.

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×