Datang ke pernikahan sang mantan, sampai menyumbangkan lagu untuk pernikahan mantan, namun kejadian selanjutnya tak disangka - Egoswot

Datang ke pernikahan sang mantan, sampai menyumbangkan lagu untuk pernikahan mantan, namun kejadian selanjutnya tak disangka

Sahabat Egoswot yang yang budiman dimanapun anda berada, hari ini Egoswot akan memberikan informasi untuk anda semuanya pembaca setia dengan judul Datang ke pernikahan sang mantan, sampai menyumbangkan lagu untuk pernikahan mantan, namun kejadian selanjutnya tak disangka yang sedang viral dan di perbincangkan oleh banyak kalangan. Semoga informasi yang kami sajikan mengenai Tema Viral, dapat menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Datang ke pernikahan sang mantan, sampai menyumbangkan lagu untuk pernikahan mantan, namun kejadian selanjutnya tak disangka
lintasviral.com - Sebuah video yang kemudian menjadi viral, ya itu kata yang pas untuk kisah yang satu ini. Pasalnya datang ke pernikahan sang mantan, sampai menyumbangkan lagu untuk pernikahan mantan, namun kejadian selanjutnya tak disangka.

Berpacaran dengan orang lain dan menikahpun dengan orang lain, yang namanya jodoh tidak ada yang tau. Seperti yang terjadi pada gadis ini, ia berpacaran sudah cukup lama dengan pacarnya namun sang pacar malah menikahi wanita lain.

Bagaimana ya perasaan seseorang saat harus melihat sang mantan menikah dengan yang lain.

Apalagi sampai ikut menyumbangkan suara di acara spesial mantannya ini.

Seperti kejadian berikut ini., benar-benar sakit tapi tak berdarah!

Dikutip dari laman akun Facebook Sukma Henny (12/1), seorang gadis terlihat menyumbangkan suaranya di pernikahan sang mantan kekasih. Wanita berkudung ini terlihat bernyanyi sambil terisak.

Nampaknya ia menangis sembari menyumbangkan suaranya di pernikahan sang mantan kekasih.

Awalnya begitu sedih dan menyayat hati. Namun di pertengahan lagu, tiba-tiba sang mantan menghampirinya.

Sang mantan kekasih yang sudah menjadi milik wanita lain itu terlihat memeluk gadis yang tengah bernyanyi.

Pria tersebut memeluk dengan erat, sampai-sampai para tamu yang hadir harus memisahkannya. Belum diketahui siapa sosok pria tersebut.

Unggahan akun tersebut seketika menjadi viral di Facebook.

Sampai berita ini ditulis, unggahan ini sudah dibagikan lebih dari 28 ribu shares.

Netizen pun memberikan berbagai komentar terkait kejadian ini.

Maryuni Tahir, "Aduu sadisnya...klu sy jadi penganting perempuan...sy ceraikan ...blm juga dia ambil mlm pertama (perawan)"

Dody Ozturk, "pengantin prianya yg kebangetan, nda dia hargai perasaan istrinya."

Er Win, "Prgi ji ku bahagiakan kaka adenya orang"

Bahart Din, "Tangisan pria lebih nyata dari tangisan wanita :')"

Bagaimana menurut kalian? Pernah mengalami hal seperti ini? Jodoh tidak ada yang tau.

Sumber tribunstayle.com

Sekian untuk artikel Datang ke pernikahan sang mantan, sampai menyumbangkan lagu untuk pernikahan mantan, namun kejadian selanjutnya tak disangka kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kita semua. Sampai jumpa di postingan artikel Egoswot lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Datang ke pernikahan sang mantan, sampai menyumbangkan lagu untuk pernikahan mantan, namun kejadian selanjutnya tak disangka dengan alamat link https://egoswot.blogspot.com/2018/01/datang-ke-pernikahan-sang-mantan-sampai.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Suka dengan blog ini? Silahkan matikan ad blocker browser anda.

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×