Heboh Siswi SMK Di Makassar Melahirkan Bayi Perempuan Ditoilet - Egoswot

Heboh Siswi SMK Di Makassar Melahirkan Bayi Perempuan Ditoilet

Sahabat Egoswot yang yang budiman dimanapun anda berada, hari ini Egoswot akan memberikan informasi untuk anda semuanya pembaca setia dengan judul Heboh Siswi SMK Di Makassar Melahirkan Bayi Perempuan Ditoilet yang sedang viral dan di perbincangkan oleh banyak kalangan. Semoga informasi yang kami sajikan mengenai Tema Viral, dapat menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Siswi SMK di Makassar mendadak viral karena melahirkan bayi perempuan ditoilet
lintasviral.com - Seorang siswi SMK dimakassar mendadak viral karena melahirkan bayi perempuan ditoilet sementara proses belajar mengajar berlangsung.

Dilansir kompas.com, awalnya, seorang siswa, Alwi (17) sedang menerima telepon sehingga keluar dari ruangan kelas. Di situlah, Alwi mendengar suara tangisan bayi dari dalam toilet sekolah.

Karena penasaran, Alwi kemudian memeriksa toilet sekolah dan melihat kantong plastik yang di dalamnya seorang bayi yang baru lahir. Alwi pun meminta temannya, Asri membonceng dirinya untuk membawa bayi tersebut ke RS Bhayangkara, Makassar.

Di saat bersamaan, seorang guru, Fauzan mengantar seorang siswinya ke RS Bhayangkara karena tiba-tiba melahirkan di sekolah.

Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Dicky Sondani yang dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut. Menurut dia, saat ini siswi AL beserta bayinya dalam kondisi selamat dan dalam penanganan dokter RS Bhayangkara.

"Dari keterangan saksi-saksi termasuk guru SMK tersebut menyatakan, AL melahirkan bukan karena hubungan gelap. Melainkan, AL pernah menjadi korban pemerkosaan. Korban pun belum bisa kita mintai keterangannya, namun syukur AL dan bayinya sehat dan masih dirawat tim medis," katanya.

Sekian untuk artikel Heboh Siswi SMK Di Makassar Melahirkan Bayi Perempuan Ditoilet kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kita semua. Sampai jumpa di postingan artikel Egoswot lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Heboh Siswi SMK Di Makassar Melahirkan Bayi Perempuan Ditoilet dengan alamat link https://egoswot.blogspot.com/2018/01/heboh-siswi-smk-di-makassar-melahirkan.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Suka dengan blog ini? Silahkan matikan ad blocker browser anda.

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×